Batam

Danlanud Hang Nadim Sambut Kunjungan Silahturahmi Ka Imigrasi Batam

Juliadi | Rabu 30 Jun 2021 18:09 WIB | 1700

Imigrasi
TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM --  Guna memperat hubungan, Kepala (Ka) kantor Imigrasi kelas I khusus TPI melakukan kunjungan silahturahmi ke Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim, Rabu (30/6/2021). 


Dalam kunjungan ini Rombongan Ka Kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam Ibnu Ismoyo didampingi Kabid Darinsuk, Wira Zulfika, Kasi Riksa, Andri Yusuf dan Kasi Riksa IV TPI Batam Center Teuku Ferdian 


Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P di ruang kerja Danlanud Hang Nadim.


Danlanud yang didampingi Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Hang Nadim Kapten Adm Asta Surya, Kaurintelud Lanud Hang Nadim Lettu Sus Rengga sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan ini. 


“Kami sangat mengapresiasi atas kedatangan Kepala kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam Bpk. Ibnu Ismoyo beserta rombongan, semoga ini menjadi hal yang baik bagi kedua institusi dalam bekerja sama dan saling bertukar pengalaman,” kata Iwan.


Sementara itu, sejalan dengan Danlanud, Kepala kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam, juga mengungkapkan rasa terima kasih atas penerimaan kunjungannya. 


“Kami juga sangat berterima kasih kepada Komandan Lanud beserta staf yang telah menerima kehadiran kami di Lanud Hang Nadim,” ungkapnya.


Selain itu, dikatakan bahwa kehadirannya membawa misi untuk peningkatan kerjasama. 


“Kunjungan seperti ini dapat meningkatkan kerjasama yang telah terjalin sangat baik selama ini. Mudah-mudahan kedepan kita semakin bersinergi dan kami berharap agar sinergitas ini dapat mewujudkan kemajuan di Batam dan provinsi Kepri umumnya,” tambah Kepala kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam.



Share on Social Media