Batam, News, Kepri, Batam

Jelang Hari Bhayangkara Ke-75, Polri Gelar Baksos Se-Indonesia

Egi | Jumat 25 Jun 2021 15:02 WIB | 1229

Polda Kepri
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Imigrasi
TNI/Polri


Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan saat berbicara dengan salah satu anak disabilitas


MATAKEPRI.COM BATAM -- Menjelang HUT Bhayangkara ke 75, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melepas kendaraan pengangkut sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat. 


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, ada sebanyak 1700 paket Sembako yang akan didistribusikan kepada masyarakat.

 



Adapun yang akan menjadi penerima diantaranya, para buruh, karyawan korban PHK, panti jompo, panti asuhan, panti sosial, ojek online, ojek pangkalan, supir, kaum disabilitas, purnawirawan, warakawuri TNI-Polri dan tenaga medis.


″Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda di Indonesia dan Mabes Polri. Untuk di Polda Kepri kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Kepri dan dihadiri oleh para Pimpinan TNI-Polri dan Forkopimda Provinsi Kepri," ujar Harry pada Jum'at (25/5/2021) pagi.




Lanjutnya, Polda Kepri berharap setidaknya kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena imbas Covid-19 terutama masyarakat yang dikategorikan menengah kebawah.


"Ada sebanyak 1700 paket sembako dibagikan dan kita distribusikan kepada yang berhak diantara adalah anak-anak kita Yatim Piatu, Panti Asuhan, Karyawan yang terkena imbas pandemi Covid-19 yang saat ini dirumahkan kemudian di panti sosial, termasuk juga para purnawirawan/warakawuri TNI-Polri dan tenaga kesehatan," bebernya.


Sebelum pelepasan kendaraan pembawa sembako, Kapolda Kepri menyempatkan diri untuk menyerahkan sembako secara simbolis kepada perwakilan dari Panti Asuhan, buruh korban PHK, Supir taksi, kaum Disabilitas, dan Purnawiran, Warakawuri TNI-Polri yang disaksikan oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kepala BNNP Provinsi Kepri, Kabinda Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Pimpinan TNI di wilayah Kepri dan Asisten II Pemprov Kepri, (egi)




Share on Social Media