Batam, Politik, Kepri

DPP Serahkan SK Kepengurusan DPD PAN Kota Batam, Safari Ramadhan Akan Persiapkan Struktur Partai

Egi | Jumat 25 Jun 2021 14:27 WIB | 214

Legeslatif/DPRD
Politisi


Safari Ramadhan terima SK Kepengurusan dari DPP PAN (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- DPP Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Batam pada Kamis (24/6/2021) malam, di Kantor Sekretariat DPP PAN, Jakarta.


Ketua DPD PAN Kota Batam mengatakan, SK pengurusan DPD PAN Kota Batam periode 2020-2025 sudah saya terima langsung dari DPP PAN.


"Alhamdulillah, tadi malam saya yang didampingi oleh pengurus lainnya terima langsung SK kepengurusan DPD PAN Kota Batam yang diserahkan di Kantor Sekretariat DPP PAN di Jakarta," ujar Safari Ramadhan pada Jum'at (25/6/2021) pagi.


Dengan dikeluarkannya SK pengurusan DPD PAN Kota Batam, kedepannya Safari Ramadhan akan mempersiapkan struktur partai sampai ke tingkat anak ranting.




"Setelah menerima SK ini, DPD PAN Kota Batam akan mempersiapkan struktur partai sampai ke tingkat anak ranting yang bisa bekerja untuk partai, bisa membesarkan partai, berkomitmen bersama dengan partai serta merancang program kerja tahunan untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024," kata Safari Ramadhan yang juga menjabat sebagai anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam.


Sebelumnya diberitakan, Safari Ramadhan kembali diamanahkan memimpin untuk yang kedua kalinya DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam.


Pemilihan Ketua DPD PAN dilaksanakan dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang mana dilaksanakan secara virtual.


"Kita sudah melaksanakan Musda secara serentak se Kepri secara virtual, yang langsung dipimpin oleh Ketua Umum DPP PAN dari Jakarta," ujar Safari Ramadhan saat ditemui di ruangan kerjanya Komisi 1 DPRD Kota Batam pada Senin (22/2/2021) siang.


Safari Ramadhan juga meminta mohon Do'a dan dukungan dari masyarakat Kota Batam, semoga kami dapat menjalani amanah partai ini, dapat membawa kemaslahatan umat dan pembangunan Kota Batam.


"Saya mohon do'a dan restunya dari masyarakat Kota Batam, dengan kepemimpinan ini, saya bisa menjalankan amanat partai dengan baik dan dapat membawa kemaslahatan umat dan pembangunan Kota Batam," pungkasnya, (egi)