Batam, News, Kepri

Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polda Kepri Gelar Gowes Sehat

Egi | Kamis 24 Jun 2021 12:55 WIB | 164

Polres/ta
Polda Kepri
TNI/Polri


Foto bersama peserta Gowes Sehat di garis finish Kecamatan Galang Kota Batam (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polda Kepri gelar Gowes Sehat pada Kamis (24/6/2021) pagi dengan garis start dari jembatan satu Barelang dan garis finish di jembatan enam Barelang, Kecamatan Galang, Kota Batam.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, Gowes Sehat ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 sekaligus untuk berolahraga bersama.


"Sebanyak 30 peserta yang terdiri dari TNI-Polri dan para atlet sepeda ikut Gowes Sehat yang dilaksanakan oleh Polda Kepri," ujar Harry.


Lanjut Harry, Bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman berpesan untuk masyarakat, untuk selalu menjaga imun tubuh dengan cara berolahraga.


"Bapak Kapolda meminta masyarakat untuk tetap sehat, tetap beraktifitas, tetap produktif, dengan cara menjaga imun, menerapkan protokol kesehatan melalui berolahraga, salah satunya dengan olahraga gowes," bebernya.


Untuk pelaksanaan berbagai jenis olahraga harus tetap memperhatikan protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.


"Pelaksanaan olahraga tetap terapkan protokol kesehatan secara ketat. Artinya menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," pungkasnya (egi)