Batam

Ka LPKA Kelas II Batam Jadi Penguji Evaluasi Rancangan Aktualisasi CPNS TA 2021

Juliadi | Rabu 23 Jun 2021 17:29 WIB | 1582

Lapas/Rutan/LPKA/LPP



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak  (LPKA) Kelas II Batam, Novriadi menjadi penguji pada kegiatan Evaluasi Rancangan Aktualisasi Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) gelombang I meode Distance Learning Tahun Anggaran 2021. 


Disela-sela mengikuti kegiatan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi yang diadakan di Kanwil Kemenkumham Kepri yang bertempat di tanjungpinang, Kepala LPKA Kelas II Batam juga melaksanakan tugasnya menjadi penguji pada kegiatan Evaluasi Rancangan Aktualisasi Pelatihan Dasar CPNS. 


Kegiatan tersebut diadakan selama 2 hari, dari tanggal 17 - 18 Juni 2021. Pada hari pertama kegiatan evaluasi diikuti CPNS golongan III sebanyak 10 orang yang terdiri dari 5 orang dari Kanwilkumham Sumatera Utara dan 5 orang dari Bapas Klas I Medan.  


Untuk golongan II dilaksanakan pada hari Jumat yang diikuti 3 orang dari Kanim Banda Aceh, 2 orang Kanim Sabang, 2 orang Kanim Lhokseumawe dan 3 orang Lapas IDI 


Kepala LPKA Kelas II Batam mengungkapkan ada hal yang menarik saat sebagai Penguji Latsar Gol.II hari Jumat 18 Juni 2021, yang jadwalnya dimulai dari pukul 08.00 - 16.00 Wib, banyak kendala yang dihadapi bukan di kepri justru jaringan di NAD yg sering lemot, dan harus sabar menunggu.Kegiatan evaluasi tersebut sempat dijeda selama 2 jam. 


“dengan gerak cepat saya meluncur ke Batam untuk mengikuti Vaksin dosis kedua dan meneruskan selaku penguji bagi 3 orang lagi, alhamdulilah dapat selesai pukul 16.00 Wib dengan hasil yang sangat memuaskan” ungkap Kepala LPKA Batam 



Pada hari yang sama juga di LPKA Kelas II Batam mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini ditinjau oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dan didampingi Kadivpas Kemenkumham Kepri, Dwinastiti.



Share on Social Media