Batam

Program Derma Ramadhan Bersama Capella dan AHASS

Juliadi | Kamis 03 Jun 2021 19:01 WIB | 1580

Otomotif



MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) bersama jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melakukan Program Derma Ramadhan.


Hal tersebut disampaikan oleh Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara, Johandi, Kamis (3/6/2021).


Dikatakan Johandi, Service atau perbaikan kendaraan di AHASS sudah ikut bersedekah sebesar 2000 rupiah / unit nya.


Menurut Johandi, dana yang terkumpul sebesar Rp. 22.590.000-,  kemudian disalurkan langsung oleh AHASS untuk bebeberapa lembaga Panti Asuhan.


Lanjut dikatakannya, Penyerahan Derma Ramadhan ini dilaksanakan di masing-masing daerah secara bertahap. Panti-panti yang menerima derma ini untuk di daerah Batam ada 9 panti asuhan, daerah Tanjungpinang 5 panti asuhan sedangkan di deaerah Dabo Singkep, Tanjung Batu dan Tanjung Balai masing - masing 1 panti asuhan.


Dikatakan Johandi, dimasa pandemic Covid 19 ini, AHASS dalam melayani konsumen sepeda motor Honda selalu aktif menjalankan prokes sesuai arahan Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


Di AHASS para Front Line People patuh untuk memakai masker, penerapan Sosial Distancing untuk mengurangi resiko menularkan atau tertular. Tersedia pula handsanitizer di area pendaftaran AHASS yang dapat digunakan konsumen, serta disediakan tempat cuci tangan di area kedatangan dengan kelengkapan sabun antiseptik dan tissue (dibeberapa Ahass).


"Seluruh aktifitas ini dilakukan untuk menghadirkan tempat yang nyaman dan aman bagi konsumen setia AHASS, khususnya di masa pandemik COVID-19," kata Johandi.


Menurutnya, bagi pelanggan yang waktunya terbatas, bisa memanfaatkan layanan booking servis satu hari sebelumnya dengan menghubungi no telepon yang tersedia di masing-masing AHASS langganan atau yang terdekat dengan rumah konsumen.


"Khusus untuk Bro Sis yang tidak bisa meninggalkan rumah untuk servis motor Honda, silahkan teman-teman memanfaatkan layanan Servis kunjung AHASS dengan menghubungi no telepon yang tersedia di masing-masing AHASS," ujar Johandi.


"Tentunya karyawan AHASS yang ditugaskan dalam kondisi sehat karena telah di cek suhu tubuhnya, dibekali cairan desinfektan, hand sanitizer, menggunakan masker dan sarung tangan serta menerapkan phisical distancing, total ada 18 AHASS yang menyediakan layanan servis kunjung yang tersebar di Kepulauan Riau," tutup Johandi. (r/Adi) 



Share on Social Media