Batam, News, Kepri

Survei ARSC, Helmy Hemilton Ajak Seluruh Kader Demokrat Batam Untuk Bersatu dan Solid

Egi | Senin 24 May 2021 17:22 WIB | 229

Politisi


Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam Helmy Hemilton SH. MH (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM - Berdasarkan hasil survei Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC) menyebut elektabilitas Partai Demokrat saat ini berada di urutan ketiga dengan nilai 14,8 persen, di bawah PDI Perjuangan dengan 19,6 persen responden dan Partai Gerindra 15,0 persen.


Dari beberapa sumber menyebutkan bahwa, elektabilitas Partai Demokrat telah terdongkrak dibawah kepimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah berhasil menciptakan partai politik yang melakukan kerja-kerja nyata untuk rakyat, bukan hanya sibuk berwacana.


Bahkan, bersumber dari Suvei Perkumpulan Kader Bangsa dan ARSC konsulting bahwa AHY menempati urutan ketiga dengan nilai 8,89 persen sebagai calon presiden dibawah Prabowo Subianto dengan 37,92 persen dan Megawati Soekarno Putri 10,78 persen.


Menanggapi hal tersebut, bakal Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam Helmy Hemilton SH. MH. memberikan pesan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk tidak terlena dengan hasil survei yang baru dirilis tersebut.


Menurutnya, dari hasil survei tersebut menggambarkan bawah Partai Demokrat telah dicintai lagi oleh masyarakat Indonesia.


"Hal tersebut juga harus diikuti oleh para kader dan simpatisan untuk bisa berkoalisi dengan masyarakat sehingga menciptakan kerja-kerja nyata," ucap kader senior Partai Demokrat Kota Batam Helmy Hemilton, pada Senin (24/5/2021).


Wakil Ketua DPRD Batam periode 2014-2019 itu juga berpesan kepada fraksi Partai Demokrat di DPRD kota Batam agar mengambil sikap selalu bekerja untuk kepentingan masyarakat banyak, dan bisa melakukan Kerja-kerja partai dan kerja-kerja yang bersentuhan langsung dengan rakyat.


"Insyaallah jika seluruh kader dan simpatisan bersatu-padu, kompak dan solid dibawah kepemimpinan mas AHY, saya yakin kejayaan Partai Demokrat akan bisa kembali terulang seperti 2004 dan 2009 lalu," bebernya.


Dengan hal tersebut, Helmy juga yakin AHY bisa menjadi pemenang pemilu pada 2024 mendatang, dengan semangat baru untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik, karena muda adalah kekuatan, (egi)