Nasional

Ki Arga Dana Pakar Pengobatan Santet

Juliadi | Rabu 28 Apr 2021 04:02 WIB | 2109

Kesehatan


Paranormal terkemuka di Kutai Kartanegara Ki Arga Dana


MATAKEPRI.COM, KALIMANTAN TIMUR -- Masih banyak sejumlah orang yang meyakini santet atau pun teluh  untuk mencelakai orang yang tidak disenangi  dengan maksud tujuan tertentu.


Santet biasanya digunakan  seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam dan kerap kali sering dilakukan orang yang mempunyai dendam karena sakit hati kepada orang lain. Santet dapat dilakukan sendiri maupun dengan bantuan seorang dukun. 


Namun santet atau pun guna- guna yang dikirim orang dengan tujuan untuk mencelakai orang yang ditujukan bisa disembuhkan.


Seperti yang dijelaskan Paranormal muda terkemuka di Kalimantan Timur, yang masih mempunyai garis keturunan dari Datuk Aruma, cucu dari H. Syarifudin/ Tulay. Ki Arga Dana, dengan keahlian dalam pengobatan Spritual mampu mengobati dan membersihkan orang yang terkena santet dan guna-guna.


Menurut Ki Arga Dana, biasanya orang yang terkena santet akan mengalami gejala seperti Telapak tangan selalu berkeringat -Batuk yang berkepanjangan,Sendi tubuh, pegal Sering bermimpi seram / menakutkan, Muntah darah -Berat badan makin berkurang, dan sering mengalami muntah saat makan.


Ki Arga Dana, mengatakan bahwa ia lebih banyak menangani pengobatan Spritual, seperti pengobatan gangguan Santet, teluh, pemagaran, pembersihan, kiriman sihir. 


" Saya lebih banyak menagani pengobatan Spritual, seperti pengobatan gangguan Santet, teluh, pemagaran, pembersihan, kiriman sihir" " Jelas Ki Arga Dana, Selasa (27/4/2021) Saat dihubungi melalui Whatsapp.


Ia mengatakan, metode pengobatan yang ia lakukan dengan cara Al-Hikmah dan Zikir untuk mengobati pasiennya yang terkena buhul (sihir/Santet).


"Kalau di Kalimantan namanya Buhul, orang yang terkena buhul biasanya akan merasakan sakit dan seperti orang linglung.  Buhul juga dapat menghancurkan bisnis atau pun usaha seseorang,"  ucap Ki Arga Dana, Selasa (27/4/2021).


Bagi masyarakat khususnya Kabupaten Kutai Kartanegara yang ingin melakukan konsultasi dengan Ki Arga Dana dapat datang langsung ke tempat prakteknya di Jalan Danau Semayang, Gang 3, RT. 12 Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Atau bisa menghubungi nomor telepon Ki Arga Dana,

Telepon atau Whatsapp (WA) : 085349406218

Facebook : Ki Arga Dana n

Istagram : Kiargadana. (Adi/Adit) 



Share on Social Media