Batam, News, Kepri

12 Kamar Kosan di Sengkuang Ludes Hangus Terbakar

Egi | Senin 26 Apr 2021 13:57 WIB | 1143

Polres/Ta dan Polsek


Peristiwa kebakaran kos-kosan di Tanjung Sengkuang (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sebanyak 12 kamar kos-kosan hangus terbakar di RT. 01 RW. 01 Tanjung Sengkuang Dalam Kecamatan Batu Ampar Kota Batam pada Senin (26/4/2021) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.


Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin saat dikonfirmasi menjelaskan kronologi kejadian kebakaran hebat yang menghanguskan 12 kamar kos-kosan.


"Sekitar pukul 01.00 WIB, saksi pertama melihat kamar kostnya yang berada didepanĀ  kediaman telah terbakar, kemudian saksi berteriak minta tolong kepada warga sekitarnya," ujar Salahuddin.


Lanjutnya, sekitar pukul 01.05 WIB mendengar ada teriakan dari saksi pertama, saksi kedua langsung melihat lokasi kebakaran dan langsung berusaha memadamkan api yang berasal dari rumah kos saksi pertama.


"Mendengar ada teriakan dari luar rumahnya, saksi ketiga langsung keluar rumah. Melihat api telah berkorbar di rumah kos saksi pertama yang berada di belakang dan saksi ketiga minta tolong kepada warga sekitar," bebernya.


Kapolsek Batu Ampar juga menyampaikan, api dapat dipadamkan sekira pukul 02.15 wib setelah dipadamkan oleh tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kota Batam.


"Atas insiden kebakaran ini, 12 unit kos-kosan hangus terbakar, satu unit mobil merek Daihatsu Terios," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media