Batam

Paket Shaum Buka Bersama di Vanilla Hotel

Juliadi | Sabtu 17 Apr 2021 13:27 WIB | 2013

Hotel/Cafe & Resto
Buka Puasa/Ramadhan
Kuliner
Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Di bulan suci Ramadan 1442 H/2021 M, Vanilla Hotel menawarkan berbagai program menarik untuk para tamunya. 


Salah satu programnya adalah Paket Shaum Buka Bersama (PSBB) yang berasal dari Skylight Lounge, yang merupakan oultet F&B di Vanilla Hotel dengan konsep rooftop. Vanilla Hotel berlokasi di Jalan Pembangunan, Blok IV Penuin, Nagoya. Salah satu lokasi yang sangat strategis dan pusat perbelanjaan di kota Batam.


Berbagai menu buka puasa akan disiapkan, mulai dari berbagai pilihan takjil , aneka jajanan pasar, kurma, kolak, puding, aneka minuman, buah-buahan dan manisan. Setelah itu tamu bisa mengunjungi stall-stall main course, dengan berbagai pilihan maincoarse beraneka ragam seperti ikan asam manis, ikan saus thai, rendang daging, ayam bawang, ayam goreng mentega dan banyak lagi. 


Harga Paket Shaum Buka Bersama dibandrol dengan angka Rp. 100.000 Net/Pax dengan pembelian 10 orang gratis orang ke-11. 


Untuk pemesanan reservasi tempat dapat menghubungi kami melalui Telepon atau WhatsApp di nomor 0811-7756-778 (Reservasi) atau 0812-7568-5655 dengan Muslimin selaku Outlet Skylight Manager di Vanilla Hotel.  


Vanilla Hotel juga akan membatasi jumlah tamu yang hadir saat acara buka puasa, dengan menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh  pemerintah dan para petugas kesehatan, ujar Darwin Mandoni, selaku General Manager Vanilla Hotel.


Segera dapatkan penawaran promo promo menarik lainnya dari Vanilla Hotel. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0778-7711-110 atau di Instagram @vanillahotelbatam dan @skylight.lounge. (r/Adi) 



Share on Social Media