Batam

Pingin Cantik Minum Susuk Kapsul Ratu Kidul

Juliadi | Sabtu 17 Apr 2021 10:15 WIB | 2585

Ekonomi & Bisnis


Susuk Kapsul Telan Ratu Kidul, Jumat (16/4/2021). Foto : Aditya


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bagi anda yang merasa kurang percaya diri, merasa selalu gagal dalam masalah percintaan, karir dan bisnis. Tidak perlu sedih, putus asa dan kecewa.


Mbah Sableng, paranormal muda di Kota Batam, berikan solusi dari setiap masalah  yang dialami cukup dengan menelan Susuk Kapsul Telan Ratu Kidul. Kepercayaan diri akan meningkat pesat, urusan percintaan akan menjadi langgeng, begitu juga dengan usaha yang dilakoni akan semangkin bertambah lancar.


Mbah Sableng 


Susuk Kantil Ratu Kidul, adalah sebuah kapsul yang sudah diritualkan dengan ajian yang mempuni yang dapat membuka aura positif bagi penggunanya.


"Kapsul Susuk Ratu Kidul ini setelah ditelan dapat membuka aura atau pun pancaran positif bagi yang meminumnya cocok buat pengasihan, penglaris, dan bisnis" Ungkap Mbah Sableng, Jumat (16/4/2021) saat ditemui di tempat praktiknya.


Mbah Sableng, menambahkan kapsul ini selain sebagai sarana pembuka aura, juga bisa menjaga  imun tubuh kita dan stamina tubuh. Karena kapsul ini murni terbuat dari bahan herbal dan tidak ada efek sampingbagi yang mengonsumsi kapsul Ratu Susuk Kidul.


Nah bagi Anda, yang ingin menggunakan  kapsul ini juga akan diberikan  amalan khusus sebelum meminumnya serta tata cara dalam meminumnya pun ada aturan yang diberikan Mbah Sableng. 


Dikatakan Mbah Sableng, kebanyakan pasiennya yang datang ke tempat prakteknya adalah rata-rata para pekerja hiburan malam dan pria yang selalu gagal dalam urusan percintaan.


"Susuk Kapsul Telan Ratu Kidul ini tidak ada pantangan bagi penggunanya dan waktu lebih bagus untuk membaca amalan yakni di tengah malam, kenapa tengah malam, karena tengah malam kita bisa fokus," kata Mbah Sableng.


Bagi yang minat Susuk Kapsul Telan Ratu Kidul dan juga ingin berkonsultasi dapat langsung datang ke tempat praktik Mbah Sableng dengan alamat Perumahan Pesona Rhabayu Blok. H nomor 40, Tiban Pajak, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. Atau juga bisa jarak jauh video call. 


Telepon atau Whatsapp (WA) : +62 812-6600-0914

Facebook : Mbah Sableng 

Instagram : Mbah_Sableng_14

Youtube : Spiritual Jalanan. (Adi/Adit) 



Share on Social Media