Tanjungpinang

Danlantamal IV Pimpin Penyerahan Buku Saku Zona Integritas

Juliadi | Senin 12 Apr 2021 21:13 WIB | 1448

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han pimpin langsung apel gabungan dan penyerahan Buku Saku Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lapangan Apel Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin pagi (12/4/2020).


Danlantamal IV dalam pengarahannya mengatakan ”Tujuan dari pada pemberian Buku Saku ZI ini kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV adalah, agar tiap-tiap personel dapat memahami dan menguasai tentang pembangunan ZI bagi Satuan Kerja (Satker) menuju WBK dan WBBM,” sebutnya.


Danlantamal IV menambahkan “Didalam Buku Saku ZI menjelaskan tentang Pencanangan Pembangunan ZI, Proses Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM, kemudian 2 komponen yang harus dibangun dalam ZI adalah Komponen Pengungkit dan Komponen Hasil,” tambahnya.


“Saat ini Lantamal IV sedang bekerja keras untuk membangun ZI menuju WBK dan WBBM, untuk itu bagi Prajurit dan PNS, saya mengajak untuk mensukseskan bukan hanya mendapatkan predikat tapi tetap terus dilaksanakan sesuai yang diharapkan oleh pemerintah,” ajak Danlantamal IV.


“Disiplin penggunaan Medsos yang tidak baik dapat merusak citra TNI Angkatan Laut, serta pemberian penghargaan dan sangsi bagi setiap Prajurit dan PNS Lantamal IV harus simbang sehingga dapat diukur mutu pembinaan Satker masing-masing.


Selain itu dibacakan laporan pelanggaran personel Lantamal IV oleh Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto,S.A.P., M.Tr.Opsla.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis danKasatker Lantamal IV, serta Para Pamen Lantamal IV. (r/Adi) 



Share on Social Media