Batam

Morena Pub & KTV Gelar Event "Closing Party" Hadirkan DJ Cantik

Juliadi | Minggu 11 Apr 2021 09:16 WIB | 3408

Hotel/Cafe & Resto


DJ Sarah Belva (Tengah) dan Manager Morena Pub & KTV serta Staff Morena, Minggu (11/4/2021) dini hari. Foto : Aditya


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Morena Pub and Ktv yang merupakan salah satu pub yang banyak di kunjungi para penikmat musik di Kota Batam, Minggu (11/4/2021) sekira pukul 01:00 WIB menampilkan performa salah seorang Disk Jockey (DJ) cantik Sarah Belva dari Jakarta.


Mengusung tema "Closing Party" yang di sponsori oleh Heineken, Manager Morena Pub and Ktv, Herman berharap Morena Pub & KTV yang banyak di minati para pecinta musik semakin bertambah peminatnya dengan mendatangkan DJ tersebut.


Manager Morena Pub &  KTV Herman dan stafnya, Minggu (11/4/2021) dini hari. Foto : Aditya 


"Kami termasuk salah satu Pub yang tetap eksis mengundang DJ ataupun artis-artis Ibu Kota untuk memanjakan para pengunjung," ucap Herman.


Lanjut dikatakannya, untuk table pada malam ini sudah full book oleh para tamu yang datang mulai dari lantai dasar sampai ruangan VIP.


"Kita berkomunikasi dengan DJ Sarah Belva ini sudah dua minggu lalu dan pada malam ini ia sudah hadir, dan malam ini kita full book untuk table bawah dan VIP room," katanya. 


Kedepannya, masih kata Herman, Morena semakin sukses, semakin bagus dan kita buat lagi event dengan mengundang artis atau DJ yang lebih meriah lagi.


Kemudian dijelaskan Herman, untuk Protokol kesehatan di Morena sudah ditetapkan dengan menyediakan masker untuk para pengunjung, pengecekan suhu, menyediakan Handsanitizer disetiap table dan jarak juga diatur. 


Herman juga menyampaikan tentang buka dan tutup pub selama bulan Ramadhan kepada Matakepri.


"Dalam menyambut puasa, kita tutup 3 hari awal puasa, pertengahan 3 hari dan akhir 3 hari," ungkapnya. 


Menurut Herman, untuk jam buka juga dibatasi sesuai himbauan dari pemerintah yakni buka pukul 21.00 WIB dan tutup 02.00 WIB. 


Sementara itu, saat di temui malam itu sebelum performa DJ Sarah Belva mengatakan, dalam performanya kali ini akan menampilkan kemampuannya yang terbaik. 


Ia berharap, dengan Performanya dapat menghibur para pengunjung yang hadir.


Salah satu pengunjung Morena Pub and Ktv usai menyaksikan penampilan DJ cantik tersebut mengatakan terhibur dan berharap Morena Pub & KTV akan terus menggelar event serupa kedepannya.


"Senang aja mas, karena Morena selalu mendatangkan DJ-DJ yang sudah terkenal, apalagi malam ini Morena menghadirkan DJ Sarah Belva. Mudah-mudahan akan terus ada event kayak gini," harap tamu tersebut.(Jul/Adit)



Share on Social Media