Batam

Tampil Mewah Dengan Vario 150

Juliadi | Jumat 09 Apr 2021 15:14 WIB | 2097

Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bulan penuh cinta, pastinya dengan semarak penuh cinta, ditengah kondisi pandemi ini, mari kita bersama-sama tetap menjaga kesehatan dan selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun agar di New Normal ini kita bisa semakin semangat, aktif dan produktif tentunya bersama Honda yang selalu setia menemani hari harimu. 


Nah, bulan April makin terasa lengkap karena PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepulauan Riau memberikan penawaran menarik untuk konsumen setia Honda wilayah Batam ada New Vario 150 motor matic keren dan tangguh ini bisa didapatkan hanya dengan DP Rp. 2,3 Juta. 


Angsuran hanya Rp. 1 jutaan dan setiap pembelian diberikan Discount sampai Rp. 200 Ribu, tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan free angsuran hingga 3 kali plus Jaket keren dan juga Paket Free Plat Holder. 


All New Vario 150 dibekali mesin eSP yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal, tampil lebih sporty untuk penggunaan sehari-hari dan dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah.


Honda Vario 150 hadir dengan bagasi luas 18 liter didukung kenyamanan bermanuver dengan ukuran bodi yang pas serta ukuran ban yang lebih besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg berdesain sporti. 


Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan teknologi Combi Brake System (CBS). 


Sales Manager PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri Syaiful, mengatakan, New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik berdesain eksklusif dan sporti untuk anak muda kini hadir dengan pilihan warna premium matte terbaru yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. 


Untuk wilayah Tanjung Pinang cukup dengan DP Rp. 2,2 juta dan angsuran super ringan Rp. 1 jutaan dan diberikan diskon Rp. 300 Ribu, ditambah 1 kali free angsuran da jaket keren sekaligus tidak lupa diberikan gratis plat holder. 


“Tunggu apa lagi mari kunjungi Dealer terdekat atau cukup dengan menghubungi dari rumah maka Dealer jaringan kami siap membantu seluruh konsumen Honda,” tutup Syaiful. (r/Adi) 



Share on Social Media