Batam

Danlanud Pimpin Upacara Ziarah Rombongan di TMP Pusaka Bhakti Bulan Gebang

Juliadi | Jumat 09 Apr 2021 11:37 WIB | 1643

TNI/Polri
Lanud
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU), Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim melaksanakan upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusaka Bhakti Bulan Gebang Batam, Kamis (8/4/2021) kemarin.


Ziarah diselenggarakan tepat pada pukul 08.00 WIB dengan Pimpinan Ziarah, Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P, yang diikuti oleh pasukan yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan para isteri anggota Lanud Hang Nadim yang tergabung dalam PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim dibawah pimpinan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim Ny. Anggi Iwan Setiawan.


Dalam rangkaian pelaksanaan upacara tersebut, Danlanud Hang Nadim, berkesempatan meletakkan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan Pusaka Bhakti Bulan Gebang dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.


Hadir dalam Upacara Ziarah Rombongan tersebut, para Kepala Dinas Personel Lanud Hang Nadim, Kaintel Lanud Hang Nadim, Dansatpom Lanud Hang Nadim dan Ketua PIA AG Cabang 21/D I Lanud Hang Nadim.


Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P mengatakan, kegiatan Upacara Ziarah Rombongan tersebut selain untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan juga diharapkan untuk dapat memotivasi seluruh anggota Lanud Hang Nadim agar bisa mewarisi jiwa patriotik semangat juang para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan. (r/Adi) 



Share on Social Media