Batam

Penawaran spesial Ramadan di ASTON Batam Hotel and Residence

Juliadi | Rabu 07 Apr 2021 17:00 WIB | 2055

Hotel/Cafe & Resto
Kuliner
Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, ASTON Batam Hotel and Residence telah menyiapkan penawaran promo Ramadan yang sangat menarik dan selalu diminati oleh masyarakat. Diantaranya adalah sajian buka puasa sepuasnya yang bertajuk Ramadan Kareem, serta penawaran untuk paket kamar yang sudah termasuk sahur dan iftar.


Berbuka puasa di ASTON Batam menjadi lebih istimewa dengan aneka ragam hidangan spesial mulai dari Takjil, Gorengan, aneka sup, kue-kue populer mancanegara, live carving, live cooking, pasta, aneka hidangan nusantara, sajian prasmanan untuk hidangan utama, hingga hidangan penutup dengan berbagai pilihan favorit. 


Seluruh sajian tersebut merupakan hasil kreasi dari tim kuliner yang profesional di ASTON Batam Hotel and Residence yang dikoordinir oleh Executive Chef Budi Santoso dan Food and Beverage Manager Kusyana Sumantri. 


Untuk menikmati seluruh menu tersebut, hanya dibanderol dengan harga Rp. 160.000 net per orang dewasa atau Rp. 70.000 net per anak (usia 5 - 12 tahun). 


Tersedia juga promo early bird untuk pemesanan sebelum tanggal 14 April 2021 dengan harga khusus Rp 128.000 net per orang dewasa. Selain promo buka puasa tersebut, ASTON Batam juga telah menyiapkan paket menginap di kamar Studio atau Studio Style dengan harga mulai dari Rp 758,000 net per malam sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan buka puasa sepuasnya untuk 2 orang.


Khusus untuk tamu yang membeli voucher buka puasa, berhak mendapatkan voucher undian untuk memenangkan berbagai hadiah berupa Sepeda Lipat, Smart TV, voucher menginap di hotel, atau voucher makan di restoran yang akan diundi pada tanggal 10 Mei 2021.


Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, hubungi melalui telepon (0778) 4881888 atau email ke [email protected]. (r/Adi) 



Share on Social Media