Batam

Rangka Penyusunan RKPD 2022, Danlanud Hang Nadim Hadiri Musrenbang

Juliadi | Rabu 07 Apr 2021 10:39 WIB | 133

Wakil gubernur
TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., ikut menghadiri Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Batam Tahun 2021 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2022 dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina Senin (6/4/2021).


Di sela sela kegiatan, Iwan menerangkan, bahwa kehadirannya sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui TNI AU Lanud Hang Nadim, salah satunya adalah membantu pemerintah Kota Batam dalam "Mempercepat Pemulihan Ekonomi Dan Melanjutkan Pembangunan Menuju Bandar Dunia Madani yang Modern Dan Sejahtera".


“Jadi, selain dibidang hankam (pertahanan dan keamanan), kegiatan itu merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khususnya di Kota Batam sehingga terwujudnya sabagai Bandar Dunia Madani,” kata Iwan.


Menurut Iwan, Musrenbang penyusunan RKPD Kota Batam Tahun 2022 ini menitik beratkan. Percepatan pemulihan ekonomi dan melanjutkan pembangunan menuju bandar dunia madani.


Turut hadir dalam acara Musrenbang Kota Batam, Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Walikota Batam, Sekda kota batam, Danlanal Batam, Dandim 0316/Batam, Danlanud Hang Nadim, Danyonif Raider Khusus 136 /TS dan para FKPD Batam serta Camat, lurah se kota Batam. (r/Adi)