Batam, News, Kepri

Tragis, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bawah Pohon

Egi | Rabu 07 Apr 2021 10:10 WIB | 80

Polsek


Korban gantung diri dibawah pohon (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- masyarakat di Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar pagi ini Rabu (7/4/2021) digegerkan adanya seorang kakek ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tergantung di bawah pohon.


Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin menjelaskan kronologi kejadian, sekira pukul 06.35 WIB, saksi bernama Ely saat itu sedang menyapu di belakang rumahnya, kemudian saksi melihat korban bernama Arjo Suwito (67) sedang berada di bawah pohon.


"Ely menganggap korban sedang mencari burung, kemudian mendatangai korban dan melihat ada tali yang tergantung di leher korban, lalu Ely meninggalkan korban dan memberi tahukan kepada saksi kedua bernama Hedrikus bahwasanya korban tergantung di bawah pohon," ujar Salahuddin.


Lanjutnya, menurut pengakuan saksi kedua, korban terakhir kali terlihat pukul 20.00 WIB dalam keadaan tidur di ruang tamu dan sekitar pukul 03.00 WIB, kemudian sekitar pukul 06.36 WIB saksi kedua mendapat berita bahwa korban telah tergantung di bawah pohon. 


"Sekira Pukul 08.20 WIB, personil Inafis Polresta Barelang tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan setelah itu korban dibawa ke RS. Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya, (egi)