Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Usut Tuntas Pelaku Pembunuhan Kucing, Tan A Tie Mengapresiasi Ditreskrimum Polda Kepri

Egi | Rabu 31 Mar 2021 17:29 WIB | 1059

DPRD
Polda Kepri


Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam Tan A Tie saat ditemui diruangan kerjanya (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- DPRD Kota Batam mengapresiasi kepada Polda Kepri yang telah mengusut tuntas kasus pembunuhan kucing secara sadis beberapa waktu lalu di depan Indomaret Tanjung Sengkuang.


Anggota Komisi 1  DPRD Kota Batam, Tan A Tie mengucapkan terima kasih banyak kepada Ditreskrimum Polda Kepri yang telah memproses hukum tentang pembunuhan kucing yang sempat viral di Kota Batam.


"Saya sebagai Anggota DPRD Kota Batam sangat bangga dan mengapresiasi atas kinerja Ditreskrimum Polda Kepri yang mengusut tuntas tentang pembunuhan kucing secara sadis," ujar Tan A Tie saat ditemui di ruang kerjanya pada Rabu (31/3/2021) siang.


Lanjutnya, ini sebenarnya merupakan hal yang kecil, dan bukan hal yang besar. namun hal ini sangat direspon dengan baik oleh pihak kepolisian.


"Hewan juga mempunyai hati dan juga mempunyai keluarga, apalagi kucing yang mana sangat disayangi dan banyak dipelihara oleh masyarakat," bebernya.


Kita juga sangat kecewa terhadap pelaku yang telah membunuh kucing, karena baru kali ini kita mendengar adanya pembunuhan kucing secara sadis menggunakan kapak.


"Kita berharap kasus ini bisa diselesaikan dengan seadil-adilnya, agar pelaku tidak melakukan kembali pembunuhan kucing ini," imbuhnya.


Tan A Tie juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak lagi melakukan pembunuhan terhadap hewan, terutama kucing.


"Kita berharap kedepannya tidak ada lagi pembunuhan kucing secara sadis. Walaupun alasannya kucing dibunuh untuk obat, itu tidak masuk akal, karena obat selain kucing masih banyak yang lainnya," pungkasnya (egi)




Share on Social Media