Batam

Harris Gandeng 7 Vendor Pernikahan Ternama Untuk Wedding Expo

Juliadi | Senin 29 Mar 2021 15:35 WIB | 1823

Ekonomi & Bisnis


Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM – Bagi anda yang ingin menggelar pesta pernikahan, datangi wedding Expo Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam di atrium 2 Grand Batam Mall mulai, tanggal 29 Maret 2021 sampai dengan 4 April 2021.


Dila Bachmid selaku Marketing and Branding Manager Shared service Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam, mengatakan, tidak tanggung-tanggung ada 7 vendor pernikahan ternama di Batam yang mendukung pameran pernikahan ini seperti Infinity Batam, GED Mina, Instyle Project, Syurga Pelaminan, Ebony, Buruan Nikah.com dan Ixora.


Menurut Dila, dalam Wedding Expo Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam juga tersedia berbagai paket pernikahan yang telah dirancang untuk kebutuhan calon pengantin agar menjadikan pernikahan impian menjadi kenyataan.


“Salah satu paket pernikahan yang ditawarkan di expo ini tentunya adalah paket pernikahan yang sangat sesuai dengan kebutuhan calon pengantin,” ujar Dila, Senin (29/3/2021) melalui rilis tertulis yang diterima matakepri.com.


“Tim wedding spesialist kami Mugi +62811 701 783 dan Vita +62813 6534 8892 juga selalu dapat membantu memberikan saran dan bantuan seputar hari pernikahan yang ditunggu-tunggu,” tambah Dila.


Jangan lepaskan juga penawaran harga khusus selama pameran karena paket-paket yang ditawarkan diberikan potongan harga sampai dengan Rp. 7 juta.


Pilihan paket pernikahan outdoor di tepi pantai, hutan pinus atau di kolam renang juga tersedia atau ballroom megah untuk pernikahan dengan dekorasi bertema. Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi wedding expo Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam dan dapatkan hadiah-hadiah menarik juga lho disana. (r/Adi) 



Share on Social Media