Batam, News, Kepri

Meraih Juara Dua, Tan A Tie Berharap Tim Futsal Putra Simas Menjadi Perwakilan Kepri

Egi | Sabtu 27 Mar 2021 10:52 WIB | 195

Legeslatif/DPRD


Foto bersama tim Futsal Putra Simas Perumahan Tering Raya RW 18 (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Tim Futsal Putra Simas Perumahan Tering Raya RW 18 berhasil meraih juara 2 (dua) pada pertandingan mini Turnamen Pelangi Futsal di Lapangan Sagulung  pada Kamis (25/3/2021) kemaren.


Anggota Komosi 1 DPRD Kota Batam, Tan A Tie yang juga sebagai pembina, mengucapkan selamat atas keberhasilan tim futsal Putra Simas yang sudah berhasil meraih juara kedua.




"Kita sangat bangga sekali atas keberhasilan tim futsal Putra Simas yang merupakan binaan kita berhasil meraih juara dua di pertandingan mini turnamen Pelangi Futsal," ujar Tan A Tie saat dikonfirmasi pada Jum'at (26/3/2021) sore.


Lanjutnya, kedepannya kita akan lebih memberikan pembinaan lebih, karena dengan prestasi saat ini, kota yakin akan menjadi yang lebih baik lagi.




"Saya berharap tim tetap bersamangat, dan saya siap selalu mendukung dan membackup apa yang menjadi kekurangan tim kita," bebernya.


"Dan saya juga berharap, tim kita bisa menjadi perwakilan di Kepri nanti. Kalau untuk kota Batam, saya yakin mereka pasti bisa," ungkap Tan A Tie politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


Sekretaris Futsal Putra Simas, Nastika Wahyuni mengatakan, dalam turnamen Pelangi Futsal, tim futsal Putra Simas berhasil juara kedua bersama dengan 5 (lima) tim lainnya.


"Alhamdulillah, tim Putra Simas binaan kita berhasil mendapat juara 2 (dua) pada pertandingan tersebut. Kami sangat bangga kepada remaja, adek-adek kami Putra Simas yang rutin giat berlatih futsal baik dari fisik, teknik, pola, kerjasama tim, menjaga mental dan ego masing-masing yang dilatih oleh senior Coatch Futsal," ujar Tika.


Lanjutnya, dengan kemenangan ini, walaupun hanya mendapat juara diposisi kedua, mereka adalah Champion kami. 


"Kami akan selalu setia mendukung kegiatan positif kepada para remaja Tering Raya, khususnya Batu Ampar pada umumnya," bebernya.


Tika juga mengatakan, kami juga sudah memiliki mini GOR dengan fasilitas yang ada, wajiblah kita melakasanakan fungsi yang sesuai dengan peruntukannya yaitu di bidang olahraga.


"Kami berharap, insyaallah kemenangan selanjutnya akan selalu menjadi milik kami, tim Futsal Putra Simas Tering Raya. Teruslah maju wahai pemudaku," pungkasnya.


Tika juga mengucapkan terima kasih atas support dan dukungannya baik moril maupun spirit, terkhusus kepada Bapak Tan A Tie (Anggota DPRD Kota Batam, Fraksi PSI) selaku pembina kami.


Bapak Tarigan, Anang selaku Ketua Futsal, abangda Ardi Alamsyah, Ketua RW 18 beserta perangkatnya, para pelatih futsal Putra Simas yaitu Coach Fadli (Apek) dan Coach Faisal yang setia mendampingi tim tersebut, (egi)