Tanjungpinang

Danlantamal IV Terima Kunjungan Silaturahmi Danrem 033/WP

Juliadi | Jumat 26 Mar 2021 21:10 WIB | 1674

AD/AL/AU
TNI/Polri


Kunjungan Danrem 033/WP ke Mako Lantamal IV, Jumat (26/3/2021)


MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han menerima kunjungan silaturahmi Komadan Komando Resort Militer (Danrem) 033/ Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int di ruang Komandan Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat (26/3/2021).


Kedatangan Danrem 033/WP beserta rombongan di Mako Lantamal IV Tanjungpinang disambut dengan suasana hangat penuh rasa kekeluargaan. 


Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay usai kunjungan mengatakan, kunjungan silahturahmi dari Danrem ke Danlantamal IV adalah dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danrem 033/WP.


Mayor Marinir Saul Jamlaay juga menambah, selain itu juga, untuk lebih mempererat hubungan antara jajaran Korem 033/WP dan Lantamal IV Tanjungpinang yang selama ini sudah berjalan baik dan harmonis.


“Kegiatan kunjungan silahturahmi ini merupakan suatu tradisi bukan saja antar pejabat TNI, tapi juga pejabat daerah apabila baru menjabat didaerah ini, tujuannya adalah lebih mengenal satu sama lainnya, apabila ada kegiatan yang melibatkan seluruh unsur dapat dengan mudah unutk berkoordinasi,” pungkas Mayor Marinir Saul Jamlaay. (r/Adi) 



Share on Social Media