Batam

Capella Honda Kepri Berikan Program Cek Aja Dulu ke AHASS kepada Masyarakat

Juliadi | Selasa 09 Mar 2021 17:17 WIB | 117

Otomotif


Salah satu costumer servis melayani pelanggan setia Honda. (Foto : Istimewah)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepri (Capella Honda Kepri) bersama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” bagi semua konsumen sepeda motor Honda.


Dijelaskannya Service Manager PT CDN, Johandi, program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” sebagai bentuk dukungan Capella Honda Kepri kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. 


Lanjut dikatakannya, program ini dilaksanakan pada periode 10 Maret – April 2021 di 34 jaringan AHASS yang tersebar di Kepri.


Menurutnya, beragam program special dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan Oli, Spark plug, Brake system, Lighting system, Battery, Tire, Chain drive tidak hanya itu kami juga memberikan program special tambahan seperti Ganti Oli bebas antri, Diskon part/jasa, selain itu para konsumen yang mengikuti program ini juga mendapatkan antrian khusus di PIT Ekspres bengkel AHASS, tidak perlu antri.


"Promo ini kami berikan untuk para konsumen setia Honda dan semoga dengan program special ini, dapat membantu memperlancar sarana kinerja para konsumen setia Honda di Kepri,” ungkapnya, Selasa (9/3/2021). 


Ditambahkan juga, pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #cari_aman. (r/Adi)