Batam, News, Kepri

Premier Stokis PTLS Kini Hadir di Kota Batam

Egi | Selasa 09 Mar 2021 12:51 WIB | 90



Leader zaetun foto bersama di Stokis Resmi PTLS (ist)


MATAKEPRI. COM BATAM -- Premier Stokis Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahtera (PTLS) dengan Leader Zaetun kini resmi hadir di Ruko Kintamani Blok D No 3 Teluk Tering Kota Batam.


Direktur Marketing dari PTLS, Adit Saka mengatakan hadirnya PTLS di Kota Batam ditandai dengan dilaksanakannya Soft Opening Premier Stokis PTLS Batam.


"Saya mewakili segenap jajaran manajemen dan direksi PTLS, mengucapkan selamat atas soft opening Premier Stokis di Kota Batam dengan Leader Ibu Zaetun," ujar Adit pada Sabtu (6/3/2021) siang.


Adit berharap semoga tim Batam dapat mencapai bonus dari puluhan hingga ratusan juta per bulan kedepannya, meraih semua reward yang disediakan oleh PTLS.


"Semoga dengan adanya Premier Stokis ini dapat menjadi pondasi dasar bertumbuh pesatnya bisnis PTLS di Kota Batam dan manajemen akan terus mendukung dan menyiapkan program-program serta alat bantu agar para leader di Batam semakin mudah dalam membangun bisnis PTLS," harapnya.


Ditempat yang sama, Leader Zaetun mengatakan, dengan adanya Premier Stokis PTLS di Kota Batam, bisa mempermudah teman-teman untuk mengambil produk yang dibutuhkan.


"Semoga dengan adanya Premier Stokis PTLS, teman-teman leader di Kota Batam bisa untuk saling kenal, dan dapat mempermudah untuk pengambilan produk-produk PTLS, serta dengan adanya stokis ini pekerjaan tim dapat lebih terarah dan tim dapat bekerja dengan optimal," ujar Zaetun.


Leader Zaetun juga mengatakan, PTLS merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan produk makanan, supplement kesehatan dengan standard international dan kelas dunia.


"Produk kita yaitu minuman sehat dengan kualitas international ialah Yo!koffie, Pihoihoi, Caldista, Femineus, dan LS5PEP serta menjual produk Christo Lonization Bottle, Onowater Bottle, dan PTLS Dental Plus," imbuhnya (egi



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait