Batam

Pusing Masih Jomblo Terus, Raja Pemikat Berikan Solusi Urusan Percintaan

Juliadi | Selasa 09 Mar 2021 12:39 WIB | 2155

Pojok Opini


Paranormal muda yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasihan, Ki Jala Sutra, Senin (8/3/2021). Foto : Aditya


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Terkadang seseorang tidak menyadari bila ia sedang ditaksir atau disukai oleh seseorang dan seseorang yang ditaksir atau disukai menolak secara halus atau secara kasar.



Karena tidak kunjung memperoleh kepastian perasaan, terkadang mendorong seseorang untuk melakukan cara-cara instan untuk memuluskan keinginannya yakni dengan menggunakan media pengasihan.



Kali ini matakepri.com, datang ke tempat Paranormal muda yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasihan Ki Jala Sutra di Sanggarnya untuk membahas terkait ilmu Pemikat atau pengasihan.


Dijelaskan Ki Jala Sutra, biasanya orang-orang yang sudah berumur, tapi belum mendapatkan jodoh. Pasti ada kutukan atau karma, mungkin dahulu orang tua pernah bersikap tidak baik ataupun perbuatan orang terdahulunya.


"Jadi kutukan atau karma dan kesialan itu dapat terjadi ke anak cucunya," ucap Ki Jala Sutra.


Menurut Ki Jala Sutra, semua orang yakin dan percaya karma itu di kehidupan mendatang pasti terjadi pada anak cucu seseorang.


Dikatakan Ki Jala Sutra, jika ada seorang pria maupun perempuan yang sudah dewasa, akan tetapi belum menikah atau gagal dalam hubungan percintaan ataupun gagal dalam berumah tangga. Itu bisa disebabkan dari perbuatan orang tuanya terdahulu.


"Dengan mereka datang kesini, pasti ada solusinya, dengan berbagai cara. Bisa dengan media foto, bisa lewat media ruwatan, bisa juga lewat media pengisian, tergantung kapasitas pasien maunya seperti apa," ucap Ki Jala Sutra.


Dikatakan Ki Jala Sutra, pasien yang datang ke Sanggarnya, pasti yang dibutuhkan Solusinya.


"Apabila si pasien targetnya si A, setelah kita Ritual, tidak menutup kemungkinan juga akan datang si B, C ataupun D," ujar Ki Jala Sutra.


Menurut Ki Jala Sutra, konsep Pemikat seperti jala ikan. Sekali jala tersebut dibentang banyak masuk ikan.


Bagi anda yang ada masalah dalam percintaan, rumah tangga dan masalah lainnya, dapat menghubungi Ki Jala Sutra dengan alamat Sanggar, Perumahan Delta Villa Blok N Nomor 22, Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepri.

Telepon atau Whatsapp : 08117712342

Facebook : Ki Jala Sutra 

Instagram : Ki_Jalasutra.

Youtube : Spiritual Jalanan. (Adi/Aditya)

.



Share on Social Media