Batam, News, Kepri

Walikota Batam Janjikan Lahan Untuk BFC Academy

Egi | Senin 08 Mar 2021 16:22 WIB | 108

Legeslatif/DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov


Ketua Pembina BFC Academy Bapak Walikota Batam H Muhammad Rudi saat di Grand Mall Batam (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ketua Pembina BFC Academy Bapak Walikota Batam H Muhammad Rudi akan memberikan lahan untuk Batam Fighter Club (BFC) Academy.


Pembina BFC Kota Batam Tan A Tie mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Walikota Batam yang akan memberikan lahan untuk BFC Academy.


"Tadi, Bapak Rudi mengatakan kepada kita semua, akan memberikan tempat atau lahan yang akan digunakan BFC Academy," ujar Tan A Tie pada Minggu (7/3/2021).




"Lanjutnya, tentu hal ini membuat semua anggota BFC Academy menjadi bangga dengan apa yang telah diucapkan oleh pak Rudi.


"Saya juga merasa senang, karena beliau berkomitmen untuk memberikan lahan, karena selama ini BFC Academy yang sudah berusia 7 tahun selalu pindah di berbagai tempat," bebernya.


Tan A Tie juga mengatakan, setelah Pak Rudi menyerahkan lahan kepada BFC Academy. Perencanaan untuk berdirinya bangunan BFC ditargetkan selama satu tahun.




"Ketua BFC Academy Sony christanto, tadi juga mengatakan kepada Pak Rudi, akan mendirikin bangunan BFC Academy selama satu tahun," kata Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam.


Tan A Tie berharap, kedepannya BFC Academy semakin berkembang dan bisa mengirim semua atlit-atlitnya masuk ke PON.


"Dengan adanya bangunan BFC Academy, tentunya ini akan membuat semua atlet-atlet menjadi bersemangat. Semoga semua atlet menjadi berbakat dan bisa mengharumkan nama Kepri terutama Kota Batam," pungkasnya (egi