Batam, News, Kepri

Kapolda Kepri Sambut Langsung Kedatangan 100 Personel Brimob Polda Kepri BKO Polda Papua

Egi | Kamis 25 Feb 2021 16:25 WIB | 1011

Polda Kepri


Kapolda Kepri sambut kedatangan personel Brimob Polda Kepri BKO Papua


MATAKEPRI. COM BATAM -- Kedatangan 100 personel Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Pengaman Daerah Rawan (Satgas Ops Pamrahwan) disambut langsung oleh Bapak Kapolda Kepri. 


Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita mengucap syukur luar biasa, saya memberangkatkan anda 6 (enam) bulan yang lalu pada bulan Agustus dan atas karunia Allah SWT kembali lengkap  sehat walafiat. 




"Saya selaku pimpinan Polda Kepri mengucapkan terima kasih atas segala tugas pengabdian yang telah rekan-rekan semua lakukan untuk membantu saudara- saudara kita, melayani Negara kita, melayani masyarakat kita yang ada di Papua," ujar Kapolda Kepri pada Kamis (25/2/2021) siang di Lapangan Damkar Bandara Hang Nadim Batam. 


Lebih lanjut, Kapolda Kepri menyampaikan terima kasih atas nama Negara, atas nama pimpinan Polri atas tugas pengabdian yang telah anda laksanakan.




"Setelah ini anda kembali bergabung dengan  rekan- rekan di Polda Kepri dan kembali melaksanakan tugas-tugas kepolisian bersama dengan rekan-rekan di Polda Kepri," bebernya.


Ditempat yang sama Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu juga menyampaikan selamat datang 100 personel Satbrimob Polda Kepri yang telah menyelesaikan tugas BKO Polda Papua. 




"Alhamdulillah, pasukan kami telah kembali dengan selamat. Pasukan ini telah melaksanakan BKO Polda Papua selama 6 (enam) bulan dengan baik," ujar Dansat Brimob Polda Kepri. 


Setelah kegiatan upacara penyambutan selesai, dilokasi yang sama dilanjutkan dengan tes antigen kepada seluruh personel yang baru kembali dari Papua, kemudian juga dilaksanakan tes malaria dan tes psikologi personel bertempat di Aula Detasemen Gegana Mako Satbrimob Polda Kepri dan Garasi Batalyon A Pelopor. 


Turut hadir dalam upacara Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, jajaran Perwira beserta personel Satbrimob Polda Kepri, (egi



Share on Social Media