Karimun

Kajari Karimun Lantik Kacabjari Moro dan Tanjung Batu

Ridwan | Selasa 23 Feb 2021 10:34 WIB | 139




MATAKEPRI.COM KARIMUN - Kepala Kejaksaan Negeri (KAJARI) Karimun, Rahmat Azhar SH melantik dua Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tanjung batu dan Moro yang dilaksanakan diaula kantor kajari tanjung balai karimun, Selasa (22/02/2021).


Kacabjari yang baru dilantik yaitu Kacabjari Tanjung Batu Nico Fernando SH  sebelumnya dijabat oleh Novriansyah SH dan Kacabjari Moro Haryo Nugroho SH sebelumnya dijabat oleh Andi Akbar SH.


Kepala kejaksaan negeri karimun Rahmat Azhar SH dalam amanatnya mengatakan agar dapat menyesuaikan diri dan tugas yang baru diamanatkan.


"Kita berharap dapat menjalankan tugas dengan baik serta menggunakan hati nurani walaupun tidak ada dalam buku dan tidak ada dalam undang undang", ujarnya


Beliau juga berharap agar Kacabjari yang baru dilantik dapat menjunung tinggi profesionalitas dalam bertugas dan menangani kasus-kasus yang ada.


"Dalam penangan kasus harus lebih profesional dan tidak bisa disama ratakan semua kasus dan harus tetap mengunakan hati nurani", tambahnya.


Pada kesempatan yang sama Kacabjari Tanjung Batu yang mengatakan akan meneruskan program yang ada sesuai dengan wewengan Kejaksaan Negeri dalam menjalankan tugasnya nanti.


"Kita akan meneruskan program-program Kacabjari yang lama yang merupakan perintah pimpinan", katanya.(Iwan)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait