Bintan

Propam Polres Bintan Laksanakan Test Urine Secara Acak Terhadap Personil Polres Bintan

Juliadi | Sabtu 20 Feb 2021 19:25 WIB | 1956

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM BINTAN -- Telah dilaksanakannya Opsgaktiblin Penyalahgunaan Narkoba dengan Test Urine Personel Polres Bintan secara acak dan dadakan. Kegiatan ini di jaga dan dipantau langsung oleh Kasipropam Polres Bintan Ipda P. Hasibuan dan Personil Propam Polres Bintan Lainnya. 


Ipda P. Hasibuan selaku Kasipropam menjelaskan, kegiatan ini di dasari oleh Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/331/II/HUK.7.1/2021 tanggal 19 Februari 2021 Tentang Perbuatan Penyalahgunaan Narkoba yg dilakukan oleh Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Polda Jabar beserta 11 anggotanya sangat menurunkan Citra dan Wibawa Polri dimata masyarakat.


"Kemudian Perintah Lisan dari  Kabidpropam Polda Kepri pada tanggal 19 Februari 2021 tentang Perintah Opsgaktiblin Penyalahgunaan Narkoba dengan Test Urine Personil di seluruh Jajaran Polda Kepri," tambah Kasipropam Polres Bintan. 


Kegiatan ini juga di dukung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M serta di hardiri juga oleh Kabag Ops Polres Bintan, Kabag Sumda Polres Bintan, Kabagren Polres Bintan, Kasat Narkoba Polres Bintan, Kasat Intel Polres Bintan, Kasat Samapta Polres Bintan dan Kasiwas Polres Bintan. 


Data personil Polres Bintan yang telah dilakukan test urine tersebut yaitu Sat. Resnakoba 5 Personil, Sat. Reskrim Polres Bintan 5 Personil, Sat. Sabhara Polres Bintan 5 Personil, Sat. Intelkam Polres Bintan 1 Personil, Bag Sumda Polres Bintan 1 Personil, Bag Ops Polres Bintan 2 Personil, Sipropam Polres Bintan 5 Personil dan Sitipol 1 Personil. 

      

Sebanyak 25 Personil Polres Bintan yang melaksanakan Test Urine tersebut di nyatakan Negatif. (r/Adi) 



Share on Social Media