Tanjungpinang

HUT ke-75 Pomal, Polres Tanjungpinang Berikan Kejutan

Juliadi | Sabtu 20 Feb 2021 19:19 WIB | 1702

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K beserta Pejabat utama (Pju) Polres Tanjungpinang dan jajaran berikan kejutan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pomal Ke-75 Tahun 2021 di Markas Komando Polisi Militer Lantamal IV Tanjungpinang, Sabtu (20/2/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polres Tanjungpinang memberikan kejutan dengan mendatangi Markas Komando Polisi Militer Lantamal IV Tanjungpinang sebagai ucapan selamat Hari Ulang Tahun POMAL Ke - 75. Kedatangan Kapolres Tanjungpinang beserta jajaran disambut Kasi Gakkum Mayor Laut (PM) Anggiat Napitupulu dan jajaran.


"kami semua mengucapkan Dirgahayu Polisi Militer Angkatan Laut yang ke-75, semoga Polisi Militer Angkatan Laut semakin jaya, profesional, sukses,"  Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando S.H, S.I.K. 


"Kita dukung sinergitas Polri dan TNI dalam mewujudkan kondisi keamanan yang aman dan kondusif diwilayah Kota Tanjungpinang," ucap Kapolres


"Semoga kedepan kita tetap bisa bersinergi, bersatu dan berkerjasama dalam melaksanakan tugas dalam rangka menjaga keamanan serta membangun kemajuan khususnya diwilayah Kota Tanjungpinang," tutup Kapolres. (r/Adi) 



Share on Social Media