Tanjungpinang

Jelang HUT ke-75 Pomal, Pom Lantamal IV Gelar Anjangsana

Juliadi | Rabu 10 Feb 2021 19:06 WIB | 1817

AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Jelang peringatan HUT Ke-75 Polisi Militer Angkatan Laut  Tahun 2021, kembali Pom Lantamal IV mengadakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakawuri yang tinggal berada di Tanjungpinang Kepri, Rabu (10/2/2021).


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P., M. Tr. Opsla, diikuti oleh Ketua Jalasenastri Pom Lantamal IV Cabang Tanjungpinang Ny. Retno Dedy Ary serta Perwira Pom Lantamal IV.


Selain itu Pom Lantamal IV juga  mengunjungi dan memberikan tali asih berupa paket sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah di Jl. Kamboja, Tanjungpinang.


Disela-sela kegiatan tersebut Danpom Lantamal IV mengatakan “Kegiatan seperti ini akan terus dipertahankan, sebab para Purnawirawan dan Warakawuri Pom Lantamal IV masih tetap bagian dari keluarga besar kita juga,” ujarnya.


Sambungnya “Hubungan kekeluargaan harus tetap terjalin dengan baik sehingga menimbulkan rasa nyaman dan saling memiliki serta terjalin ikatan batin, saya juga berharap semoga bantuan  ini sedikit membantu anak-anak di Panti Asuhan,” harapnya.


“Santunan tersebut sebagai wujud perhatian dan silahturahmi kepada anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah, selain itu melalui anjangsana ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi keluarga Besar Pom Lantamal IV,” jelas Dan Pom Lantamal IV.


Pada waktu yang sama Ketua Jalasenastri Pom Lantamal IV Cabang Tanjungpinang mengungkapkan “Ikut bahagia dapat membantu saudara-saudara Warakawuri Pom Lantamal IV setidaknya inilah wujud perhatian dari kami khususnya Jalasenastri Pom Lantamal IV Tanjungpinang,” ungkapnya.


“Saya juga ingin ikatan kekeluargaan ini tidak hanya pada saat hari-hari besar saja tapi semoga dalam kegiatan Jalasenastri  ke depan seperti pengajian dan olahraga bersama akan kami ajak sehingga dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan.” pungkas Ketua Jalasenastri Pom Lantamal IV Cabang Tanjungpinang.


Yang menarik pada kesempatan tersebut Ny. Iwan Sudarmono istri dari Alm. Pelda Pom Iwan Sudarmono mengungkapkan perasaanya, "Saya cukup terharu karena telah diperhatikan dan dikunjungi oleh Komandan Pom Lantamal IV dan jajaran yang telah memperhatikan kami, khususnya Warakawuri,’ ungkapnya. (r/Adi) 



Share on Social Media