Batam

Cintailah Motor Matik Hondamu dan Imlek di AHASS

Juliadi | Minggu 07 Feb 2021 09:10 WIB | 2126

Ekonomi & Bisnis


Karyawan PT CDN saat melakukan servis salah satu motor konsumen setia Honda


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bulan Februari, identik dengan kasih sayang, karena bulan pertengahan bulan ini juga masyarakat merayakan Valentine Day atau hari kasih sayang.


Maka dari itu, PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau juga memberikan kasih sayang kepada konsumen setia Honda, dengan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setia Honda.


PT CDN juga melalui 34 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di Kepulauan Riau, memberikan Promo yang menarik bertajuk “Cintailah Motor Matic Hondamu dan Imlek di AHASS”.


Hal tersebut disampaikan Service Manager PT CDN Kepri, Johandi, Minggu (7/2/2021).


Dijelaskan Johandi, di Valentine Day ini promo servis menarik khusus Motor Matik (kecuali untuk tipe ADV150 & PCX150) dan tentunya konsumen Matic usia 5 tahun ke atas.


Lanjut dikatakannya Johandi, dengan service lengkap konsumen setia Honda cukup membayar Rp. 140.000 dan bisa mendapatkan gratis Busi dan promo ini hanya berlaku sampai 1 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021.


"Promo yang dipersembahkan oleh AHASS Kepri untuk para konsumen setia Honda dan semoga dengan program special ini, dapat membantu memperlancar sarana kinerja para konsumen setia Honda di Kepri,” ungkap Johandi.


Menurut Johandi, tidak hanya itu, konsumen setia Honda juga yang masih dalam waktu Kartu Perawatan berkala 3 (KPB3) mendapatkan angpao Rp. 5.000 - Rp. 10.000.


Dikatakan Johandi juga, dengan mobilitas yang padat pas banget untuk merawat peforma dari sepeda motor Honda kesayangan anda. Untuk mendapatkan promo ini sangat mudah, konsumen hanya menunjukan broadcast pesan singkat dari petugas AHASS kepada petugas pendaftaran Service Advisor.


Ditambahkan Johandi, untuk keperluan servis, bisa saja melalui servis kunjung, dengan menghubungi nomor 0811 - 7777 – 480 atau dengan Link bit.ly/ahasskepri-siap untuk melihat daftar AHASS yang terdekat dari rumah atau tempat kerja rekan rekan semua #DirumahAja #BersamaHonda AHASS Kepri terus memberikan pelayanan terbaik.
Kondisi saat ini yang mengharuskan para masyarakat melakukan physical distancing atau mobilitas kegiatan yang padat, membuat konsumen tidak bisa service, jangan khawatir.


Konsumen Sepeda Motor Honda bisa memanfaatkan AHASS Mobile Service (AMS), yang siap mengunjungi rumah atau kantor konsumen.


Dengan, #DirumahAja, #BersamaHonda, maka konsumen bisa langsung mehubungi AHASS Honda terdekat. Mekanik terbaik AHASS, akan datang beserta sparepart yang dibutuhkan. AHASS Servis Keliling dari Honda ini, merupakan layanan mobile service atau AHASS keliling.


"Layanan ini memungkinkan konsumen untuk service di suatu lokasi tertentu di wilayah Batam, tanpa harus ke bengkel AHASS. Layanan terbaru yang menggunakan mobil ini, sudah dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS, dan akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan," tutup Johandi. (r/Adi) 



Share on Social Media