Batam

Promo Menarik Honda Bulan Februari 2021

Juliadi | Kamis 04 Feb 2021 09:08 WIB | 1833

Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM BATAM -- Di Bulan Februari ini, Honda memberikan berbagai Promo menarik bagi konsumen setia Honda dan juga mengajak konsumen setia Honda untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan. 


Hal tersebut disampaikan oleh Sales Manager Main Dealer Honda wilayah Kepri, Syaiful, Rabu (3/2/2021). 


"Mari kita bersama-sama tetap menjaga kesehatan dan selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun agar di New Normal ini kita bisa semakin semangat, aktif dan produktif tentunya bersama Honda yang selalu setia menemani hari harimu," ujar Syaiful. 


Lanjut dikatakannya Syaiful, Promo-promo dari Honda yang pasti menarik dan pastinya membuat konsumen jadi semakin untung. 


Menurut Syaiful, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepulauan Riau memberikan penawaran menarik di motor keren, irit dan lincah yang satu ini, yakni, New Honda BeAT Sporty, dengan desain yang semakin sporty compact dan dengan ketangguhan mesin juga iritnya, bikin konsumen semakin enjoy lincah leluasa dalam berkendara. 


Ia menambahkan, konsumen cukup dengan DP Rp. 1.400 Ribu dan angsuran super ringan Rp. 796 ribu dan tentunya ada tambahan aksesories keren berupa Rubber Step Floor and Garn CVR Muffler yang tentunya bikin Honda BeAT kamu semakin keren. 


Lanjut dikatakannya, Promo lain juga konsumen juga di tambah dengan bonusnya 2 jaket keren sekaligus. 


"Tidak lupa kami berikan gratis plat holder, konsumen sudah bisa memilikinya dengan banyak bonus yakni free angsuran 1 bulan. Khusus Pelajar atau Mahasiswa kita berikan promo khusus untuk skuter metik ini dengan diskon Rp. 400 Ribu,” tambah Syaiful. 


Tak kalah menarik juga dengan New Honda BeAT Street, street matic ini juga bisa didapatkan hanya dengan DP senilai Rp. 1.900 Ribu dengan angsuran super ringan senilai Rp. 804 Ribu. 


Seluruh karyawan Honda barisan terdepan dalam pelayanan kepada konsumen selalu meperhatikan protokol kesehatan seperti, menggunakan masker dan face shield dan menerapkan jarak interaksi minimal 1 meter, tersedia hand sanitizer, juga disediakan sneeze guard, partisi transparan untuk menghalangi percikan bersin. 


Tidak hanya itu saja, secara rutin showroom dealer Honda melakukan kegiatan disinfektan hingga ke area bengkel servis dan perawatan, mengatur konfigurasi susunan jarak kursi di ruang tunggu, termasuk jarak kursi di meja transaksi, bahkan ada garis pembatas berjarak minimal 1 meter di area parkir dan juga di area pembayaran di kasir showroom. 


"Dengan ini, harapan kami konsumen bisa lebih nyaman dan tidak perlu khawatir, silahkan datang ke showroom dealer Honda terdekat, kami siap dengan standar protokol kesehatan, lebih aman dan nyaman, kenyamana konsumen prioritas bagi kami," pungkas Syaiful.


(*) 



Share on Social Media