Batam, Ekonomi, Batam

Kini Hadir Ditengah Kota Batam, The Icon Central Tawarkan Hunian Mewah Dengan Harga Menarik

Egi | Minggu 31 Jan 2021 18:09 WIB | 1366



Saat opening The Icon Central di Hotel Radisson (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- The Icon Central, hadir dengan hunian mewah dan minimalis impian bagi masyarakat yang ingin memiliki properti dilokasi yang sangat strategis di seberang Sukajadi, Kota Batam.


Selain memiliki tempat yang strategis, The Icon Central memiliki akses yang paling dekat ke daerah lainnya seperti mall, rumah sakit, pasar, universitas, kawasan perindustrian, dan lainnya.


CEO Central Raya Group, Princip Muljadi mengatakan, The Icon Central memiliki konsep ideal seperti Penthouse, Penthouse King, dan Royal King Penthouse.


"Setiap unit dirancang dan dikonsep sebagai landed property dengan keistimewaan Penthouse rumah 3 lantai, memberikan halaman belakang yang luas bagi keluarga untuk mendapatkan sinar matahari yang melimpah untuk gaya hidup sehat dan konsep rumah pintar adalah suatu keharusan dan juga diberikan gratis kepada pembeli," ujar CEO Central Raya Group pada Sabtu (30/1/2021) sore.


Lanjut, Princip Muljadi menjelaskan, Central Raya Group telah menyelesaikan banyak pengembangan properti secara eksklusif, termasuk pada kawasan Sukajadi yang terletak di tengah Kota Batam, Batuaji, Tembesi, Tiban dan Batam Center.


"Kami selalu menyadari bahwa lokasi sangat penting untuk menentukan nilai dan keinginan suatu properti. Sehubungan dengan hal ini, kami berupaya mengembangkan properti yang menjadi pusat bisnis, komunitas, dan kehidupan perumahan yang terintegrasi," bebernya.


Dengan misi memanjakan para pelanggan, mulai dari desain hingga berbagai fasilitas The Icon Central berkomitmen membuat hunian yang nyaman bagi para konsumen.


"Kami meyakini The Icon Central akan menjadi pilihan nomor 1 bagi para pelanggan, sebab kami tidak hanya membangun sebuah rumah melainkan memperhatikan kualitas hunian mewah yang nyaman," imbuhnya.


Dengan total 155 unit, The Icon Central bisa anda miliki mulai dengan harga Rp 899 juta dengan tipe ukuran bangunan penthouse 80 m2, Penthouse King 108 m2 dan Royal King Penthouse 128 m2.


Jika anda ingin memiliki hunian mewah nan minimalis tersebut, silahkan kirim hubungi ke nomor WhatsApp 0811 7038 868 untuk mendapatkan harga khusus Rp 899 juta, atau kunjungi website pengembang Central Raya Group, (egi)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait