Batam

Pemakai Susuk Mampu Berikan Energi Pemikat dan Daya Tarik

Juliadi | Minggu 31 Jan 2021 00:06 WIB | 4532

Kesehatan


Ki Jala Sutra, Paranormal muda asal Palembang Sumatera Selatan yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasihan, Sabtu (30


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam dunia mistis penggunaan susuk dipercaya mampu memberikan energi tertentu baik pria maupun wanita. Namun, hal tersebut disampaikan oleh salah satu Paranormal muda asal Palembang Sumatera Selatan yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasihan, Ki Jala Sutra.


Ki Jala Sutra mengatakan, susuk adalah suatu cara memasukkan benda asing kedalaman tubuh seseorang secara Spritual untuk mendapatkan suatu kelebihan.


"Benda asing tersebut bermacam-macam, bisa berupa energi yang kita tanamkan, bisa berupa mas dan juga bisa berupa intan," ucap Ki Jala Sutra, Sabtu (30/1/2021).


Dijelaskan Ki Jala Sutra, Susuk tersebut ada 3, susuk sendang, susuk sendang yang ditanam di tubuh pasien. Susuk ini bukan merupakan suatu benda, akan tetapi merupakan suatu energi yang dipasang di tubuh pasien.


"Metode susuk lebih dominal dengan daya tarik dan pengasihan atau Pemikat yang kita pasangkan untuk memancarkan aura wajah atau dibagian tubuh yang lainnya, beda dengan metode pengisian kewibawaan atau kekebalan," kata Ki Jala Sutra.


Lanjut dikatakan Ki Jala Sutra, selain susuk sendang, ada juga susuk Emas dan susuk intan.


"Sebenarnya sama saja, mau susuk sendang, susuk emas maupun susuk intan. Akan tetapi kalau emas dan intan merupakan suatu barang yang dipasang di tubuh manusia," tutur Ki Jala Sutra.


Lanjut dikatakan Ki Jala Sutra, banyak masyarakat yang takut untuk memasang susuk, karena kematian sulit dan banyak pantangan.


"Saya bisa pastikan untuk orang yang minder, orang yang tidak percaya diri maupun orang yang sulit jodoh. Setelah memasang susuk, ia akan mendapatkan Spritual pengasihan daya tarik," ujar Ki Jala Sutra.


Daya tarik tersebut, bisa memengaruhi lawan jenis, bisa memengaruhi bos atau atasan dan juga bisa memengaruhi orang disekitar yang bekerja sebagai Sales, pemandu karaoke atau wanita malam.


Ditambahkan Ki Jala Sutra, untuk susuk emas dan intan sudah diritualkan yang sudah disiapkan dari dirinya.


"Untuk mas, kita memakai emas 24 karat, kenapa 24 karat. Karena kulit manusia sensitif, seandainya bukan mas, takutnya kulit menjadi iritasi dan sebagainya," kata Ki Jala Sutra.


Menurut Ki Jala Sutra, pemasangan susuk tergantung permintaan pasi, kalau di wajah bisa 4, di badan bisa lebih dari 2 dan di bagian mana saja juga bisa sesuai permintaan dari pasien.


"Kalau susuk mas bisa bertahan sampai mati, kalau susuk sendang ada waktu expired. Kalau sudah dipakai 2 atau 3 tahun dayanya sudah berkurang dan harus konsultasi lagi," jelas Ki Jala Sutra.


Selain pemasangan susuk, Ki Jala Sutra melayani untuk pengasihan, pengisian, penglaris, pengobatan medis maupun non media dan lain-lain.


Bagi yang berminat memasang susuk ataupun layanan lainnya, bisa datang langsung ke tempat praktik Ki Jala Sutra dengan alamat, Perumahan Delta Villa Blok N Nomor 22, Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepri.


Telepon atau Whatsapp : 08117712342

Facebook : Ki Jala Sutra 

Instagram : Ki_Jalasutra 

Youtube : Spiritual Jalanan. (Adi) 



Share on Social Media