Batam, News, Kepri

Warga Temukan Buruh Bangunan Tewas di Kamar Kosan Daerah Bengkong

Egi | Rabu 27 Jan 2021 19:07 WIB | 1183

Polres/Ta dan Polsek


Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri saat di kosan ditemukannya buruh bangunan tewas (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Warga di Kampung Harapan Swadaya Kecamatan Bengkong digegerkan atas ditemukannya seorang buruh bangunan meninggal dunia tergeletak dilantai.


Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri saat dikonfirmasi mengatakan jenazah awalnya ditemukan oleh rekan kerja pada Rabu (27/1/2021) pagi di kos kosan Kampung Harapan Swadaya Blok B No. 11 gang Melati 2 RT 04 RW 05.


"Jenazah bernama Hadi (59), suku Aceh dan pekerjaan tukang bangunan ditemukan sudah meninggal dunia pagi tadi," ujar Yuhendri saat dikonfirmasi.


Lanjutnya, adapun kronologis kejadiannya yaitu, pada pukul 07.45 WIB Saksi I Mansur mencoba membangunkan korban yang biasanya selalu membangunkan untuk berangkat kerja sama - sama.


"Setelah dilakukan pengecekan ke kamar korban tiba - tiba saksi pertama terkejut bahwa korban berada dibawah dengan posisi terlentang namun tidak menjawab panggilan," bebernya.


Setelah itu saksi pertama memanggil saksi kedua Didin untuk mengecek kondisi korban setelah saksi kedua mendekati tangannya mengarahkan ke daerah hidung, akan tetapi tidak ada pernafasan ataupun menghirup udara di hidung.


"Saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum," pungkasnya, (egi)




Share on Social Media