Batam, News, Kepri

Kedatangan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua di Kota Batam Dikawal Ketat Polisi

Egi | Selasa 26 Jan 2021 19:07 WIB | 1329

Polres/Ta dan Polsek


Mobil Dinkes Kepri yang membawa vaksin Covid-19 tahap kedua saat keluar dari kapal roro (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Vaksin Sinovac Covid-19 tahap kedua kembali datang untuk Kota Batam dan Kabupaten Natuna pada Selasa (26/1/2021) siang.


Kapolsek KKP Batam AKP Budi Hartono mengatakan, tadi siang vaksin Covid-19 tahap kedua untuk warga Batam dan Natuna sudah datang lagi di Pelabuhan Roro ASDP Punggur.


"Vaksin Covid-19 tahap kedua tadi siang sudah datang. Setelah sampai dipelabuhan roro Punggur, kita langsung bergeser ke gudang farmasi milik Dinas Kesehatan Kota Batam, Kecamatan Sekupang," ujar AKP Budi pada Selasa (26/1/2021) sore.




Lanjutnya, vaksin Covid-19 untuk Kota Batam dan Kabupaten Natuna datang menggunakan Kapal KMP Tandemand sekira pukul 14.10 WIB.


"Vaksin datang menggunakan Kapal KMP Tandemand dan menggunakan mobil Dinkes Provinsi Kepri," bebernya.


Adapun jumlah vaksin Covid-19 yang diserahkan dari Dinkes Kepri kepada Dinkes kota Batam yaitu sebanyak 2.880 pcs.




"Dinkes Kepri serah terimakan vaksin untuk Kota Batam sebanyak 680 pcs yang dikemas dalam 1 (satu) koli dengan merk Sinovac dan untuk Kabupaten Natuna sebanyak 2.200 pcs," pungkasnya.


Saat vaksin bergeser ke Bapelkes Kota Batam, dilakukan pengamanan dan pengawalan oleh personel Polda Kepri dan Polresta Barelang.


"Pengantaran Vaksin ke Bapelkes dikawal ketat oleh personel Satbrimob, Ditlantas Polda Kepri, dan Satlantan Polresta Barelang," pungkasnya, (egi).




Share on Social Media