Batam

Pisangnya Acipa Batam Hadir dan Disukai Kaum Milenial dengan Harga Terjangkau

Juliadi | Minggu 24 Jan 2021 20:58 WIB | 2759

Kuliner
UKM
Ekonomi & Bisnis


Rasa yang Pisangnya Acipa Batam yang banyak diminati kaum milenial


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bagi pecinta buah pisang, kini hadir oleh-oleh Batam "Pisangnya Acipa Batam" di Kota Batam dengan beragam rasa yang diminati kaum milenial.


Pemilik "Pisangnya Acipa" Abu menjelaskan, Acipa diambil dari nama anak dari pemiliknya dan sebelum membuka outlet "Pisangnya Acipa Batam" dijual secara online. Berjalan waktu "Pisangnya Acipa" membuka Outlet di Tiban.


"Pertama Saya buka "Pisang Acipa Batam" Ini, saya minta resep dari kakak sepupu saya dari medan," ujar pemilik Pisang Acipanya Batam, Abu Kholifah, Minggu (24/1/2021) kepada matakepri.com.


Varian rasa Pisangnya Acipa Batam 


Abu mengatakan, varian rasa "Pisang Acipanya Batam" Ini beragam yakni, Choco Ori, Tiramisu Ori, Greentea Ori, Choco Keju, Tiramisu Keju, Greentea Keju, Choco Keju Milo, Tiramisu Keju Milo, Greentea Keju Milo, Choco +Tiramisu, Tiramisu + Greentea, Greentea +Choco, Roll Choco Ori, Roll Tiramisu Ori dan Roll Greentea Ori serta topping Keju, Milo, Oreo dan seres.


"Untuk harganya terjangkau masyarakat hanya mulai Rp. 15 Ribu," ujar Abu.


Pelanggan setia Pisangnya Acipa 


Dikatakan Abu, "Pisangnya Acipa Batam" jika dimasukkan di dalam lemari es, bisa bertahan hingga seminggu dan apabila semakin dingin makan rasanya semakin enak.


"Ada pelanggan saya sekali beli dua kotak, dan itu pun dua hari baru habis, karena dimasukkan dalam kulkas," ucap Abu.


Ditambahkan Abu, semenjak dibuka Outlet "Pisangnya Acipa Batam" di Tiban, pelanggan semakin banyak dibandingkan hanya dijual melalui Online.


Saat Pesanan dari Negara Dubai telah tiba 


Tidak hanya disukai masyarakat lokal "Pisangnya Acipa Batam" juga telah dinikmati masyarakat Negara Dubai dan Negara Sudan.


Pisangnya Acipa saat bersama Warga Sudan

Pisangnya Acipa Batam buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.


Bagi masyarakat Kota Batam yang ingin menikmati "Pisangnya Acipa Batam" dapat datang langsung ke Pasar Cipta Puri, Tiban, Kecamatan Sekupang, Kota Batam   atau bisa dipesan melalui Gofood.


Atau dapat memesan melalui :
Whatshap 0813 6320  4425 dan juga dapat dilihat di Instagram : 
pisangnyaacipabatam 
Atau
Pisangnyaacipa. (Adi) 



Share on Social Media