Batam, News, Kepri

Nikmati Suasana Berbeda Saat Perayaan Tahun Baru Imlek di Harris Resort Barelang

Egi | Kamis 21 Jan 2021 15:22 WIB | 1625

Hotel/Cafe & Resto


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka merayakan tahun baru imlek Jumat, 12 Februari 2021 nanti, HARRIS Resort Barelang Batam mengundang para tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk merayakan tahun baru dengan beragam acara hiburan.


Viki Wahyudi selaku Marketing dan Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan, memasuki imlek tahun Benteng 2572, tahun ini akan terasa berbeda ketika para tamu menikmati pesta tahun baru bersama keluarga dan kerabat. 


"Beberapa area seperti Lobi, HARRIS Café, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club sudah dihiasi dengan ornamen imlek, pohon angpao dan lampion dengan nuansa merah," ujar Viki pada Kamis (21/1/2021) siang. 


Tahun dengan ikon Banteng menjadi shio di tahun 2572. Lagu-lagu bernuansa imlek juga tidak lupa diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan langsung merasakan suasana Imlek saat memasuki suasana resort.


"Tamu dapat menikmati pengalaman makan malam prasmanan di 20 Feet Esplanade bersama keluarga dan kerabat. Dengan pakaian warna merah untuk menciptakan suasana perayaan pergantian tahun," bebernya.


Mulai dari pemilihan menu makan malam, kemudian acara makan malam yang dimulai dari jam 6 sore dengan Yee Shang Toss, Live Band, Barongsai, Dewa Uang, Pohon Angpao, Oriental Dance, games, dan lucky draw. Kemudian dilanjutkan dengan kembang api dan petasan di area pantai pada jam 9 malam.


Paket makan malam prasmanan dengan harga IDR 280.000 nett / orang untuk orang dewasa dan IDR 140.000 nett / orang untuk anak-anak berusia 5 - 11 tahun. 


Menu pilihan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, Carving seperti Bebek, Daging dan Ayam panggang, dan makanan penutup. 


Kemudian acara hiburan diantaranya Yee Sang, barongsai yang akan menambah keindahan malam imlek. 


Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan prasmanan, dan menjaga jarak antar tamu.


Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. 


"Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email [email protected] dan situs website www.harrishotels.com," pungkasnya (egi)




Share on Social Media