Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Kepergok Warga, Dua Orang Pelaku Pencurian Kabur Tinggalkan Sepeda Motor

Egi | Rabu 13 Jan 2021 15:22 WIB | 60



Sepeda motor pelaku pencurian tabung gas di Tiban Koperasi (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dua orang remaja mencoba melakukan percobaan pencurian tabung gas 3 kg di Perumahan Tiban Koperasi Kecamatan Sekupang pada Rabu (13/1/2021) pagi.


Sugiyono Ketua RW 07 Tiban Koperasi mengatakan, tadi pagi sekira pukul 10.00 WIB saya baru pulang dari pasar, saya melihat ada seorang anak remaja mencoba mencuri tabung gas di pangkalan.


"Lokasi kejadiannya di pangkalan gas saya sendiri," ujar Sugiyono saat dikonfirmasi melalui telephone seluler.


Sugiyono menjelaskan kronologi kejadiannya, yang mana tadi saya baru pulang dari pasar untuk berbelanja saya langsung masuk kedalam rumah.


"Sepulang dari pasar, saya masuk ke rumah, pas saya keluar melihat ada seorang anak remaja sedang pegang 2 (dua) biji tabung gas 3 kg, dan tas istri saya," bebernya.


Lanjutnya, awalnya saya berhasil tangkap pelaku, namun pelaku tidak mengaku. Saat dia tarok gas, dia langsung kabur kearah tempat kawannya yang sedang menunggu diatas motor disebelah rumah saya.


"Saya kejar dan teriak maling maling maling. Mereka berhasil kabur, namun motor mereka tidak bisa lewat, dikarenakan mereka kabur ke blok yang portalnya tertutup," ungkapnya.


Atas aksi pencurian ini, pihak RW setempat sudah melaporkan kasus ini ke Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang untuk ditindak lebih lanjut, (egi)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait