Batam

Semangat mengawali Tahun Baru 2021 Honda memberikan Promo Satu

Juliadi | Selasa 12 Jan 2021 16:43 WIB | 2080

Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM BATAM - Promo Honda satu di bulan Januari ini tiada henti dari PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri, sebagai wujud bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat dan konsumen se-Kepri yang semakin mempercayakan pilihan sepeda motornya kepada Honda, dari 10, lebih dari 8 orang memilih Honda, ini merupakan suatu kehormatan bagi Honda, dan karenanya di momen Tahun baru 2021.


PT CDN mempersembahkan beragam promo dalam paying Honda Sensasi awal tahun (Satu) agar seluruh masyarakat, konsumen dapat menikmati promo Sensasi Awal TahUn sesuai dengan tipe varian yang dipilih. Selain promo Honda Satu.


"Kami tawarkan varian terbaru dari Honda yakni All New Honda Scoopy, dihadirkan dengan 4 varian menariknya yaitu ada All New Scoopy varian Prestige, Stylish, Sporty, dan Fashion. Motor Unik, Ikonik dan Fashionable ini hadir dengan angsuran cukup terjangkau mulai 969 Ribu dengan DP Rp. 2,1 Juta, motor matik Unik, Ikonik dan Fashionable ini dapat dimiliki dengan mudah, selain sudah tersedia di dealer-dealer kami,” kata  Syaiful, selaku Sales Manager dari Main Dealer Honda Kepri, Selasa (12/1/2021).


Honda selalu menghadirkan promo menarik disetiap bulannya, seperti untuk varian matik yang paling digemari oleh seluruh masyarakat, All New Honda BeAT. Untuk Varian All New Honda BeAT Sporty dapat dimiliki dengan DP mulai dari  Rp. 1,7 Juta dan cicilan super ringan  hanya Rp. 791 Ribu langsung mendapatkan free angsuran sebanyak 1 kali dan free aksesoris keren antara lain CVR Muffler, Rubber Step Floor. Tidak hanya itu, ada diskon special senilai Rp. 400 Ribu untuk Pelajar dan Mahasiswa. Lalu untuk varian All New Honda BeAT Street, cukup DP senilai Rp. 1,9 Juta dan angsuran ringan mulai dari Rp. 804 Ribu, juga langsung akan mendapatkan Jaket keren dari Honda dan Gratis Plat Holder.


Selanjutnya Motor para kawula muda yang ingin semakin eksis, pilihan yang tepat ialah Honda Genio, motor matik casual fashionable yang irit lincah ini yang tentunya sangat disukai para kawula muda, cukup DP Rp. 1,7 Juta saja dan angsuran ringan hanya Rp. 823 Ribu langsung ditambah diskon DP Rp. 200, Free Aksesoris keren dari Honda dan tentunya Free angsuran sebanyak 1 kali.


Lalu di Honda Vario Series, diberikan free paket plat holder plus hadiah langsung jaket, untuk Honda Vario 125 ditawarkan dengan DP Rp. 2 Juta, angsuran 807ribu dan plus diskon Rp. 200 ribu juga gratis angsuran hingga 3 Kali. Lalu di varian Vario berikutnya Honda Vario 150 Sport Matik bisa dimiliki konsumen dengan DP Rp. 2,2 Juta, angsuran Rp. 1.007 ribu, voucher Rp. 300 ribu dan Free hingga 3 kali angsuran.


Motor Matic Big Scooter Honda juga tak kalah menarik, Honda ADV150 dengan desain body yang begitu gagah hadir dengan promo DP hanya Rp. 2,5 Juta dengan Angsuran senilai Rp. 1.394 Ribu, langsung akan mendapatkan gratis angsuran 1 Kali dan yang makin tambah menarik ada cashback Rp. 1 Juta. Sama hal nya untuk Sporty Matik Elegant Honda yaitu Honda PCX cukup dengan DP hanya Rp. 2,4 Juta dan angsuran 1.191 Ribu langsung akan mendapatkan diskon tambahan berupa cashback senilai 1 Juta dan tentunya dengan free angsuran sebanyak 1 kali. Kedua big scooter Honda ini, PCX dan ADV150 diberikan free paket aksesoris plat holder dan free jaket.


“Kami juga menghadirkan promo Sensasi Awal TahUn untuk varian motor bebek Honda. Hanya dengan DP Rp. 1,5 juta dan angsuran hanya Rp. 717 ribu plus diskon Rp. 100 ribu untuk Bebek Honda Revo, si bebek Honda yang ekonomis, irit dan tangguh. Lalu, Honda Supra X 125, bebek Honda keren yang telah dipercaya lebih dari 15 tahun tersebut ditawarkan dengan DP Rp. 1,8 Juta, angsuran Rp. 912 Ribu plus diskon Rp. 100 Ribu,” ujar Syaiful.


Yang paling tangguh, New Honda Supra GTR 150. Motor Bebek dengan sensasi  6 kecepatan nya ini cukup DP senilai Rp. 1,9 Juta dan dengan angsuran hanya Rp. 1.142 Ribu saja langsung akan mendapatkan free cicilan sebanyak 1 kali dan juga diskon tambahan senilai Rp. 800 Ribu. Seluruh varian tipe bebek Honda juga diberikan paket free plat holder dan hadiah langsung jaket.


Untuk pecinta motor Sport Honda, dimulai dari Honda Sonic 150 R ini, cukup  DP Rp. 1,7 Juta saja dan angsuran senilai Rp. 1.093 Ribu dengan bonus diskon Rp. 700 Ribu.


Lalu ada Honda CB 150 Verza, Motor Tangguh dengan desain gagah ini bisa dimiliki cukup dengan DP Rp. 1,9 Juta dan angsuran super terjangkau cuma Rp. 974 Ribu bonusnya diskon Rp. 200 Ribu.


Selanjutnya varian Street Sport Honda, CB 150 R Street Fire bisa dimiliki cukup dengan DP Rp. 2,4 Juta dan angsuran 1.330 Ribu plus bonus free angsuran 1 bulan dan diskon DP Rp. 400 Ribu.
Motor Fairing Honda juga dihadirkan dengan beragam promo. Kali ini Honda CBR 150 R, motor sport fairing ini bisa dibawa pulang cukup dengan DP Rp. 3,2 Juta saja dengan angsuran Rp. 1.420 Ribu, plus diskon DP Rp. 800 Ribu.


Selanjutnya Motor Honda CBR 250 RR, motor dengan sensasi mesin 250 cc nya ini mampu memberikan tenaga yang sangat luar biasa, dan sensasi berkendara dengan sangat nyaman penuh kendali, Honda CBR 250 RR bisa konsumen miliki hanya dengan DP Rp. 5 Juta dan angsuran Rp. 1.891 Ribu plus special diskon Rp. 7,5 Juta dan Free 1 kali cicilan.


Kemudian yang terakhir divarian on off, sebagai pelopor di kelasnya Honda CRF150L ditawarkan dengan DP Rp. 3,5 juta dan cicilan hanya Rp. 1.701 ribu per bulan ditambah free jaket keren dan Plat Holder dari Honda. setiap pembelian tipe ini, Honda menawarkan pembelinya untuk bergabung ke dalam club komunitas yang sudah terbentuk dan eksis.


Seluruh varian tipe sport Honda juga diberikan free paket aksesoris plat holder dan free hadiah langsung jaket.


“Bagi konsumen yang sudah berniat membeli silahkan datang ke dealer-dealer Honda terdekat, atau dapat menghampiri pameran-pameran kami di mall, plaza dan di komplek-komplek pasar, perumahan terdekat nikmati, rasakan Promo Honda Sensasi awal tahun," pungkas Syaiful. (r/Adi) 



Share on Social Media