Nasional

Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Dirikan Posko Pasca Hilang Kontak Pesawat Sriwijaya Air

Juliadi | Sabtu 09 Jan 2021 20:58 WIB | 1461

Polres/Ta dan Polsek


Pesawat Sriwijaya Air (Foto : Istimewah)


MATAKEPRI.COM JAKARTA - Pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ182/SJY182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak di wilayah Kepulauan Seribu. Polisi bekerja sama dengan pihak terkait kini membangun posko darurat di Dermaga JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara.


"Lokasi posko kemanusiaan di JICT II," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, dikutip dari detik.com, Sabtu (9/1/2021).


Ahrie mengatakan pembangunan posko kemanusiaan ini untuk mengantisipasi penanganan terhadap pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak.


Nanti jika ada perkembangan terbaru akan kami sampaikan terkait penanganan," jelas Ahrie.


Informasinya, polisi akan mendirikan tenda posko darurat di JICT II. Kapal patroli juga akan disiagakan di dekat posko darurat. Polisi akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk melakukan penanganan terkait peristiwa ini.


Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan nomor registrasi PK-CLC hilang kontak. Pesawat yang hilang kontak ini dikabarkan terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, menuju Pontianak. Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar, mengatakan pesawat Sriwijaya Air itu hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. (*) 



Share on Social Media