Bintan

Kapolres Bintan Bersama FKPD Bintan Tinjau Kegiatan di Tempat-tempat Ibadah Gereja

Juliadi | Jumat 01 Jan 2021 01:36 WIB | 1851

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM BINTAN - Telah dilaksankannya apel Pergeseran Pasukan pada pukul 08.00 Wib di Halaman Mako Polres Bintan guna kesiapan pengamanan tempat-tempat ibadah gereja, malam pergantian Tahun Baru 2021 dan Objek Wisata pada Operasi Lilin Seligi-2020 di wilayah hukum Polres Bintan. 


Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.I.K sekaligus dihadiri oleh Wakapolres Bintan Kompol Julegtin Siahaan, S.I.K., M.I.K, Kabagops Polres Bintan, Pju Polres Bintan dan Para Kapolsek Jajaran Polres Bintan guna pengarahan lebih lanjut. 


Dalam arahan apel tersebut juga dikatakan bahwa seluruh personil untuk selalu tetap waspada dan berhati-hati disaat melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun, lakukan tugas pengamanan ini sesuai dengan SOP dan penuh dengan rasa tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas tersebut, serta selalu menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19.


Dilanjutkan kembali kegiatan pada malam hari sekira pukul 20.00 Wib bersama FKPD Kab. Bintan untuk meninjau tempat-tempat ibadah Geraja sekaligus memantau giat masyarakat dalam menyambut malam pergantian Tahun Baru 2020-2021 agar tidak berkumpul menjelang pergantian tahun baru tersebut di wilayah hukum Polres Bintan. (r/Adi) 



Share on Social Media