Batam

Honda Kepri Selenggarakan kompetisi Kiss the Genio

Juliadi | Senin 28 Dec 2020 16:03 WIB | 1639

Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM BATAM -- PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau menggelar acara kopdar virtual melalui live di Instagram yang bertemakan Genio Eksis Ride.


Kali ini, Honda Kepri mengundang salah satu narasumber yaitu seorang siswi salah satu SMA di Batam yang tahun lalu memenangkan Kompetisi Kiss the Genio dari Honda yaitu Bianca Anisa Putri.


Sebagai informasi, tahun lalu Honda Kepri menyelenggarakan kompetisi Kiss the Genio khusus siswi setingkat SMA/SMK untuk diadu ketahanannya dalam mencium motor Genio dari pagi hingga malam dan yang bertahan paling akhir berhak mendapatkan 1 unit Honda Genio.


Acara dilakukan secara virtual pada hari Rabu kemarin dari live Instagram dengan jumlah penonton ratusan orang yang dimulai dengan pemaparan product knowledge seputar fitur-fitur canggih yang tersemat di Honda Genio oleh Ricky Roynaldi selaku Sales Force Managament dari Honda Kepri. 


Ricky menyampaikan kepada penonton live yang stay saat itu bahwa, Genio merupakan motor buat Generasi Eksis yang bebas mau mengekspresikan jati dirinya melalui aneka ragam varian warna serta modifikasi lebih lanjut.


Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi safety riding untuk anak-anak muda yang disampaikan langsung oleh Christofer Valentino dari tim Safety Riding Honda Kepri langsung. 


Acara yang bertabur hadiah saldo e-money dengan total senilai jutaan rupiah ini ditutup oleh bintang tamu yang terakhir yaitu Bianca, disini Bianca mengungkapkan semua kebahagiaannya saat memenangkan kompetisi Kiss the Genio dan menjalani keseharian menggunakan Genio kesayangannya yang penuh dengan sejuta kenangannya.


“Seneng banget tahun lalu jadi pemenang Kiss the Genio, beneran ga nyangka bisa dapatin Honda Genio. Suatu kebanggaan tersendiri bagi aku karena diusia yang sekarang udah bisa buat keluarga bahagia atas hasil upaya aku. Honda Genio inilah yang setiap harinya nemenin aku kemana aja,” ungkap Bianca kepada penonton live saat itu. (r/Adi) 



Share on Social Media