Batam

Pengcab Kota Batam Siap Dukung Bidang Pariwisata

Juliadi | Minggu 27 Dec 2020 18:21 WIB | 1454

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Pariwisata


Pengcab Indonesia Off-Road Federation, Minggu (27/12/2020). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM BATAM --  Pengurus Daerah (Pengcab) Indonesian Off-Road Federation (IOF) Kota Batam menggelar Rapat Kerja cabang (Rakercab) ke III, bertempat di Golden View Hotel, Jalan Bengkong Laut, Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepri, Minggu (27/12/2020)


Ketua Pengcab IOF Kota Batam Refino H, Minggu (27/12/2020). Foto : Adi 


Ketua Pengcab IOF Kota Batam Refino H, mengatakan, Rakercab ini fokus untuk kegiatan tahun 2021 kegiatan sosial dan pariwisata.


Lanjut dikatakannya, poin-poin Rakercab ini yakni ada 6 Even.


"Even tahun 2021, rencananya ada 6 kali even Roda 4 dan Roda 2. di pariwisata ada 1 poin, dimana IOF Batam akan membuat suatu terobosan yang menonjolkan dari segi pariwisata dan untuk Sosial juga wajib," katanya.


Lanjut disampaikannya, untuk sirkuit yang digunakan masih memakai lahan Badan Pengusahaan (BP) Batam dan tahun 2021 IOF mempunyai sirkuit sendiri baik permanen maupun non permanen.


"Besar harapan kita dukungan dari pemerintah baik Pemko Batam maupun BP Batam. Kedepan IOF mendapatkan perhatian pemerintah setempat, karena dimasa pandemi ini banyak kegiatan kita di sosial," ungkapnya.


Ketua Pengcab IOF Kota Batam Refino H dan Wakil Pengcab IOF Kota Batam Yosa T D, Minggu (27/12/2020). Foto : Adi 


Sementara itu, Wakil Pengcab IOF Kota Batam, Yosa T D, menambahkan, harapan kedepan dapat bekerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam, instansi terkait, Dinas Sosial (Dinsos) Batam dan Dinas Pariwisata.


"Rakercab ini bukan hanya hura-hura, akan tetapi kami banyak sosial dan IOF ini untuk mewadahi klub-klub yang ada di Kota Batam untuk dibina," kata dia.


Ia juga berharap, IOF menjadi lahan sirkuit untuk pembinaan kepada para pemuda yang hobi dibidang otomotif.


"Kami juga mendukung untuk pariwisata, sesuai program Bapak Wali Kota, buat Kota Batam jadi kota pariwisata. Kami siap membantu dan mendukung program sejalan dengan program kita," ungkapnya.  (Adi) 



Share on Social Media