Batam

Pererat Tali Silaturahmi Frontliner People, Mulai Daring PT CDN Gelar Gathering se-Kepri

Juliadi | Kamis 24 Dec 2020 16:45 WIB | 1920

Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri, belum lama ini mengadakan gathering secara daring untuk para karyawan Honda seluruh Kepri.


Kegiatan kebersamaan antar karyawan Honda Kepri ini untuk mengapresiasi kinerja Frontliner dalam melayani konsumen di tengah pandemi yang tetap tulus melayani sepenuh hati. Gathering ini juga bertujuan menjalin kekompakan sesama Fronliner satu sama lainnya.


Acara gathering dengan tema “Satu Hati untuk KEPRI” ini di awali dengan story perjalanan gathering sebelum pandemi, refreshment training guna merefresh serta menambah pengetahuan para Frontliner dalam memaksimalkan layanan kepada konsumen.


“Selain mempererat tali silaturahmi antara Frontline People satu dengan lainnya, tujuan refreshment ini juga untuk mengingatkan kembali bahwa pelayanan prima merupakan hak setiap konsumen setia Honda,” ujar Tony Anggadha selaku HCC Manager - PT CDN Kepri.


Selain Refreshment, Gathering yang dilakukan secara daring ini juga sebagai ajang kumpul bareng dan berbagi sesama Frontliner Honda. Hal ini dikemas dengan berbagai acara yang sangat unik dan menarik, seperti Ice Breaking, 10 Menit Tiktok, Kuis Tebak Gambar, Sharing Pengalaman FLP yang tentunya menambah semarak dan meriahnya acara ini. Acara juga dimeriahkan dengan Pencabutan undian doorprize.


“Acara ini rutin kami adakan setahun 4 kali, karena suasana tidak memungkinkan maka di kemas satu kali acara di akhir tahun yang tentunya secara daring,” tambah Tony.


Dalam acara ini juga dilakukan pengumuman Best Costume untuk para Frontliner.


“Saya sangat menikmati acara gathering ini, walaupun secara daring dilakukan, menurut saya ini hal baru dan seru, terima kasih para panitia,” ujar Suraya pemenang Best Costume, FLP dari PT Internasional Motor. (r/Adi) 



Share on Social Media