Batam, News, Kepri

Indahnya Berbagi, DPC PSI Kecamatan Batu Aji Berbagi Nasi Untuk Masyarakat

Egi | Senin 21 Dec 2020 20:10 WIB | 1614

DPRD
Politisi


DPC PSI Kecamatan Batu Aji berbagi paket makanan untuk warga yang terdampak Covid-19 (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pengurus DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  Kecamatan Batu Aji bagikan ratusan paket makanan siap saji kepada anak-anak jalanan dan masyarakat kurang mampu pada Minggu (20/12/2020) malam.


Ketua DPC PSI Kecamatan Batu Aji, Joni Manurung mengatakan, pembagian nasi siap saji ini merupakan bentuk kepedulian PSI kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.


"Kepedulian kami ini adalah sedikit yang bisa kami berikan sebagai empati kami kepada saudara-saudara yang belum beruntung di masa wabah Covid-19," ujar Joni Manurung pada Senin (21/12/2020) sore.


Dikatakannya, sudah hampir setahun dilanda pandemi Covid-19, yang berdampak kepada perekonomian. Akibat pandemi, banyak masyarakat yang bekerja mengalami PHK dan pelaku usaha banyak yang gulung tikar.




"Melalui kegiatan ini, kami ingin meringankan sedikit beban yang dìalami masyarakat. Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan kebahagian dihati masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkapnya.


Lanjutnya, selama pandemi Covid-19 ini, pihaknya telah beberapa kali melakukan kegiatan sosial dimasyarakat, diantaranya pemberian bantuan sembako, masker, hand sanitaizer dan nasi bungkus.


Masih menurut Joni, dalam kesempatan itu pihaknya tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kader Partai PSI Kota Batam, yang saat ini duduk sebagai Anggota Legislatif di DPRD Kota Batam, Tan A Tie.


Joni mengatakan, Tan A Tie selalu aktif memberikan semangat dan support kepada seluruh kader PSI, baik moril maupun materil kepada kader-kader PSI yang ada ditingkat Kecamatan.


"Bro Tan A Tie selalu memberikan support kepada kami. Beliau selalu memberikan motivasi kepada kami untuk jangan pernah menyerah dan teruslah berikan kinerja terbaik ditengah masyarakat," tuturnya.


"Dan Bro Tan A Tie selalu aktif ditengah masyarakat. Setiap keluhan beliau selalu dengarkan dan beliau berusaha mengatasi setiap permasalahan tersebut dengan baik," pungkasnya (egi)




Share on Social Media