Batam, News, Kepri

Reses di Baloi Blok 2, Tan A Tie Akan Bantu Pembangunan TPQ

Egi | Minggu 20 Dec 2020 16:12 WIB | 1322

DPRD


Foto bersama Tan A Tie dengan warga Baloi Blok 2 saat reses (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Warga meminta bantuan kepada anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam Tan A Tie, untuk membangunkan Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ).


Permintaan ini disampaikan saat Reses masa persidangan 1 tahun sidang 2020 di Baloi Blok 2 RT 5 / RW 1 Kelurahan Batu Selicin Lubuk Baja Kota Batam pada Rabu (16/12/2020) malam.


"Di Baloi Blok 2 saat ini masih dalam tahap pembangunan TPQ, jadi waktu reses kemaren warga minta bantuan untuk membangun TPQ untuk anak-anak," ujar Tan A Tie saat ditemui di Kawasan Nagoya pada Sabtu (19/12/2020) sore.


Lanjutnya, selain itu warga juga mengeluhkan permasalahan KTP, yang mana  sampai saat ini masih masih ada warga KTPnya tidak siap.


"Warga juga sampaikan kepada saya terkait KTP. Kenapa saat Pemilu, KTP cepat siapnya dalam satu hari. Tetapi sekarang kembali ada alasan bahwa blanko habis," ungkapnya.


Tan A Tie juga mengatakan, warga juga meminta bantuan untuk pemasangan tiang listrik di perumahan Balok Blok 2.


"Saya akan usahakan juga untuk membantu warga untuk pemasangan tiang listrik di perumahan mereka, karena saat ini masih menompang dengan warga yang lain," kata Tan A Tie Politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Batam, (egi)



Share on Social Media