Batam, News, Kepri

Kopi Dari Hati, Tempat Tongkrongan Kekinian Tawarkan Sensasi Berbeda

Egi | Sabtu 12 Dec 2020 12:43 WIB | 1867

Ekonomi & Bisnis


Kopi Dari Hati Marbella (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pecinta kopi di Kota Batam wajib menambahkan Kopi Dari Hati dalam list tempat nongkrong yang nyaman dengan harga yang sesuai kantong.


Tempat nongkrong kekinian Kopi Dari Hati yang berlokasi di Komplek Ruko Marbella 2 Blok E2 No 5 Batam Center, baru-baru ini melakukan Grand Opening pada Sabtu, (12/12/2020) pagi.


Selama masa grand opening sampai dengan pukul 23.00 WIB hari ini, Kopi Dari Hati memberikan promo spesial yakni, Buy 1 Get 1 Free.



"Untuk setiap pembelian berbagai jenis minuman, baik untuk yang minum di tempat maupun dibawa pulang, pengunjung akan mendapatkan Buy 1 Get 1 Free berlaku berkelipatan," ujar Owner Kopi Dari Hati Marbella, Antoni Steven disela-sela kegiatan.


Steven mengatakan, alasan pihaknya membuka Kopi Dari Hati, untuk menambah pilihan masyarakat di Kota Batam mendapatkan tempat nongkrong yang asyik dan cozy sekaligus sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, rekan kerja dan mitra bisnis.


"Batam ini kan kota tujuan pariwisata, jadi banyak orang yang memanfaatkan cafe  sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman dan keluarga. Apakah hanya untuk sekedar minum maupun juga sebagai tempat untuk diskusi bisnis," katanya.



Selain sebagai tempat buat nongkrong, Kopi Dari Hati yang berdiri dua lantai juga menyediakan ruangan yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas free Wifi dan tentunya pendingin ruangan. 


"Kita juga menyediakan free Wifi dan untuk kedepannya juga akan kita sediakan live musik dan untuk makanan seperti roti akan kita sediakan sebagai menu makanan," ungkapnya.


Lanjutnya, mengenai harga pengunjung tidak usah kuatir. Harga minuman yang ada di Kopi Dari Hati semuanya sangat terjangkau.



"Jangan kuatir, semua harga minuman di Kopi Dari Hati tidak mahal dan sangat terjangkau. Harga minuman dimulai dari Rp 15 ribu sampai dengan Rp 30 ribu," tuturnya


Sebelumnya dilaksanakan kegiatan berdoa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan pada Jum'at (11/12/2020) malam dan pemotongan tumpeng sebagai tanda Kopi Dari Hati telah resmi dibuka.


"Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Kopi Dari Hati. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB - 23.00 WIB. Rasakan nikmatnya minuman ditempat kami di Komplek Ruko Marbella 2 Blok E2 No 5 Batam Center," ucapnya mengakhiri (egi)




Share on Social Media