Batam

Sambut Harbolnas, Tauzia Hotels Adakan Tauzia Flash Sale 12.12

Juliadi | Sabtu 12 Dec 2020 08:59 WIB | 3647

Ekonomi & Bisnis


Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM - Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di tanggal 12 Desember 2020, Tauzia Hotels mengadakan Tauzia Flash Sale 12.12 yang menawarkan promo diskon harga kamar sebesar 40%. Penawaran terbatas ini berlaku di 60 hotel yang termasuk dalam jaringan Tauzia International Management.


Corporate Director of Marketing Tauzia Hotels, Irene Janti mengatakan, melalui program Tauzia Flash Sale 12.12 ini pelanggan mendapatkan kesempatan unik untuk menikmati potongan harga kamar yang sangat menarik di enam hotel brand kami. 


"Para tamu dapat memanfaatkan sale ini untuk staycation bersama keluarga dan teman, atau menikmati menginap di salah satu hotel terbaru kami. Anggota loyalty program My Tauzia Privilege (MTP) yang melakukan reservasi di program ini juga berhak mendapatkan poin MTP yang dapat dikumpulkan dan di-redeem dengan berbagai keuntungan menarik,” ujarnya. 


Tauzia Hotels memiliki enam lifestyle brand mulai dari upscale hingga budget hotel yaitu Préférence - koleksi butik hotel yang unik, Vertu - hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS - hotel kelas menengah dengan fasilitas yang cocok untuk para keluarga, FOX - hotel dengan desain kontemporer dan layanan yang santai dan intuitif, YELLO - hotel untuk para traveler dengan konsep desain kreatif dan teknologi tinggi, serta POP! - hotel ekonomis eco-friendly yang ditujukan untuk generasi wisatawan yang akan datang. 


Jaringan hotel ini tersebar di berbagai destinasi utama di Indonesia seperti Bali, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, Batam, Samarinda, Malang, serta kota-kota besar lainnya. 


Periode booking program Tauzia Flash Sale 12.12 tersedia di tanggal 12 Desember 2020 dengan periode menginap sampai 31 Maret 2021. 


Pemesanan dapat dilakukan melalui website tauziahotels.com, Tokopedia Tauzia Hotel Official store dan reservasi langsung ke hotel pilihan tamu. Promo ini tersedia berdasarkan ketersediaan kamar hotel dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain. Blackout date berlaku untuk beberapa tanggal tertentu seperti Natal, Malam Tahun Baru dan Tahun Baru Imlek. 


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan mengunjungi website tauziahotels.com dan social media @tauziahotels. 


Tentang Tauzia Hotels :

Didirikan di tahun 2001, Tauzia Hotels adalah sebuah portfolio dari 136 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.


TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 180 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, Citadines Connect and lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com. (r/Adi) 



Share on Social Media